Ditemukan 44 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "pelanggan"
Permintaan membutuhkan 0.07574 detik untuk selesai

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan Kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang

Pengarang : Ernie Mardiany - Rida Ristiyana - Hidayat Syah - Sugeng Lubar Prastowo - Muhammad Sukma Wijaya -
No. Panggil : REF MJ2404703 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh fasilitas dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan rumah kedua coffee and space di Kota Tangerang

Pengarang : Sutarjo - Khusaini - Jamalus - Laras Anissa Ulfitri Nedi - Futrie Alyanti -
No. Panggil : REF MJ2425703 FUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh brand image, kualitas pelayanan, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan di MCDONALD’S LIPPO Karawaci Tangerang

Pengarang : Joko Rianto - Ernie Mardiany - Hidayat Syah - Muhammad Nur - Joviano Bagas Prakoso -
No. Panggil : REF MJ2419503 JOV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh harga, kualitas produk, dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk HMNS di shopee (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Islam Syekh-Yusuf)

Pengarang : Joko Rianto - Ria Kurniawati - Masruri - Luthfi Nuraini - Gea Gusrika -
No. Panggil : REF MJ2405803 GEA p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh promosi, online customer review dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang)

Pengarang : Joko Rianto - Juwita Qadarsi - Masruri - Luthfi Nuraini - Zalfa Zaizafuna -
No. Panggil : REF MJ2422803 ZALp
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

Pengaruh cita rasa, suasana toko, kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan loyalitas pelanggan dengan word of mouth sebagai variabel moderasi (Pada Kopi Kenangan di Palem Semi Karawaci)

Pengarang : Aisyah Ratnasari - Ernie Mardiany - Ade Indra Permana - Sugeng Lubar Prastowo - Alia Septiarini -
No. Panggil : REF MJ2414603 ALI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh gaya hidup, inovasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pengguna i-saku di Tangerang

Pengarang : Santi Susanti - Budiastuti Fatkar - Aisyah Ratnasari - Ade Indra Permana - Emilia Kristina Bili -
No. Panggil : REF MJ2403903 EMI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh promosi dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan pelanggan dan citra merek sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Parfum Lokal Merek Hmns Di Tangerang)

Pengarang : Ernie Mardiany - Sutarjo - Hani Hasanah - Sugeng Lubar Prastowo - Devi -
No. Panggil : REF MJ2403003 DEV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh service quality, food quality, dan design interior terhadap kepuasan pelanggan cafe halaman belakang Tangerang

Pengarang : Budiastuti Fatkar - Srie Nuning Mulatsih - Khusaini - Rusbiansyah Perdana Kusuma - LIna Siti Maulidiah -
No. Panggil : REF MJ2411803 LIN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh brand image, brand trust dan verceived value terhadap loyalitas pelanggan produk skincare somethinC Tangerang

Pengarang : Santi Susanti - Budiastuti Fatkar - Hudaya Latuconsina - Luthfi Nuraini - Alita Puspita Sari -
No. Panggil : REF MJ2414003 ALI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengendalian kualitas dengan metode SPC untuk mengurangi cacat proses pada finishing outer box karton di PT. XYZZ

Pengarang : Siti Maftukhah - Khamaludin - Sutresna Juhara - : Monita Rahayu - Mahmudin - Agung Saputra -
No. Panggil : REF TD2402211 AGU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa bengkel sepeda motor di kems brother dengan metode servqual dan ipa

Pengarang : Khamaludin - Sutresna Juhara - Lily Arlianti - Yus Firdaus - Raif Yongki Ramadhan -
No. Panggil : REF TD2302511 RAI a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Komunikasi pemasaran kedai kopi dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (studi deskriptif pada kenaikan penjualan tahun 2022 di KopiTuh Kosambi, Kabupaten Tangerang)

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Alamsyah - Ari Suseno - Ally Sia Maharani - Linawati -
No. Panggil : REF KM2301406 ALL k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh customer relationship management (CRM) terhadap kepuasan customer D'primahotel Tangerang

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Uswatun Hasanah - Ukon Furkon Sukanda - Ade Irfan Abdurahman - Luna Safitri Salsabila - Isni Yunisafna Diah Delima -
No. Panggil : REF KM2300506 USW p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis strategi pemasaran terhadap peningkatan minat beli dan loyalitas pelanggan pada CV. Meubel Berkah Kota Tangerang

Pengarang : Estu Niana Syamiya - Ambuy Sabur - Adibus Sholeh - Zindan Baynal - Anjek Widiarti -
No. Panggil : REF EK2301808 ADI a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh store atmosphere, lifestyle dan variasi produk terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi Kasus Foresthree Coffe Tangerang)

Pengarang : Ernie Mardiany Djaenudin - Parlindungan Dongoran - Sugeng Lubar Prastowo - H.Hidayat Syah - Emiliana -
No. Panggil : REF MJ2312503 EMI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh harga, responsitivitas, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus PT. Setiajaya Kemasindo Madya)

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Sugeng Lubar Prastowo - Zain Zainudin - Rusbiansyah Perdana Kusuma - Atha Savier Bagas -
No. Panggil : REF MJ2309203 ATH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Domino's Pizza Tangerang City Mall

Pengarang : Joko Rianto - Sutarjo - Lely Syafawi - Luthfi Nuraini - Septinnur Rahmawati -
No. Panggil : REF MJ 2326903 SEP p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap retensi pelanggan laundry koin the daily wash laundromat Cabang Odessa Gading Serpong

Pengarang : Ruhiyat Taufik - Ade Indra Permana - Marchela Indah Atrisia - Riska Amalia Islami - Hj. Sri Yanti -
No. Panggil : REF MJ 2320003 RIS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan pada Kedai Kopi Tuh di Desa Belimbing Kabupaten Tangerang (studi kasus pada Pelanggan Kedai Kopi)

Pengarang : Khusaini - Jamalus - Desi selawati - Hikmat - Juwita qodarsih - Bagus manungal -
No. Panggil : REF MJ2330203 Des p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh atmosfer cafe, kualitas produk dan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan Angkringan Grrill BSD Tangerang Selatan

Pengarang : Budiastuti Fatkar - Aisyah Ratnasari - Laksono Edhi Lukito - Sofian - Qiffa yuda ananza -
No. Panggil : REF MJ2326703 QIF p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh harga, kualitas pelayanan dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan produk Telkomsel (studi kasus Mahasiswa/i Fakultas Ekonomi dan Bisnis Semester 8 Universitas Islam Syekh- Yusuf Tangerang)

Pengarang : Budiastuti Fatkar - Bambang Afriadi - Laksono Edhi Lukito - Marchela Indah Atrisia - Ana Tiara -
No. Panggil : REF MJ 2306103 ANA p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan dalam menggunakan aplikasi Grab Food pada generasi z di Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Zain Zainuddin - Lutfi Nuraini - Muhamad Imron Maulana - Rubiansya Perdana Kusuma - Rubian -
No. Panggil : REF MJ2306603 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada transportasi Online Grab (studi kasus Pengguna Grab di Kota Tangerang)

Pengarang : Ria Kurniawati - Wanda Yulia Utami - Sutarjo - Hudaya Latuconsina - Putri Asti Ramadhani -
No. Panggil : REF MJ 2322903 PUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh e-promotion, e-wom dan kemudahan aplikasi terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada Shopee Food

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Aisyah Ratnasari - Muhammad Nur - Sugeng Lubar Prastowo - Muhammad Rizky -
No. Panggil : REF MJ2309503 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, fasiltas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada dealer yamaha deta pasar kemis

Pengarang : Taufik Hidayat - Asep Ferry Bastian - Rosyid - Sugeng Lubar Prastowo - Jamalus - Taufik hidayatullah -
No. Panggil : REF MJ2326503 TAU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh e-marketing, customer relationship manaement, dan perceived quality terhadap kepuasan pelanggan di Bengkel Kibaw Brother Painting

Pengarang : Aisyah Ratnasari - Ernie Mardiany Djaenudin - Hidayat Syah - Hani Hasanah - Lisa Devi -
No. Panggil : REF MJ2319303 LIS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh variasi produk, brand awareness, dan cashback terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel invtervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Daan Mogot Tangerang

Pengarang : Nela Dharmayanti - Hudaya Latuconsina - Sugeng Lubar Prastowo - Irma Dwi Puspita Dewi - Widaninggar - H.Hidayat Syah -
No. Panggil : REF MJ2315903 WID p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh customer relationship management cita rasa, dan desain kemasan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus kayacoff Coffee Indonesia Palasari-Legok Kab. tangerang)

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Budiastuti Fatkar - Marchela Indah Atrisia - Rusbiansyah Perdana Kusuma - Siti Khomariyah Astuti -
No. Panggil : REF MJ 2303903 SIT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategis kinerja pegawai perumdam Tirta Kerta Raharja Wilayan Pelayanan II Kabupaten Tangerang terhadap kepuasan pelanggan

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Seno Santoso - Dafyar Eliadi Hardian - Eko Prasetyo - Muhamad Farhan -
No. Panggil : REF AN2002305 MUH s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh keluhan pelanggan terhadap citra si cepat ekspres di media sosial twitter (survei penelitian pada pengikut media sosial twitter sicepat ekspres)

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Luna Safitri Salsabil - Alamsyah - Ari Suseno - Ean Irianti - fijriyani Nurul Khotimah -
No. Panggil : REF KM2206706 FIJ p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Komunikasi pelayanan terhadap keluhan pelanggan (studi kasus pada penyedia jasa perawatan dan cuci sepatu the goodness)

Pengarang : Lina Wati - Alamsyah - Ari Suseno - Ean Irianti - Muhammad Zandi Wijaya -
No. Panggil : REF KM2215806 MUH k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi metode service quality untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan PT. Jasa Raharja (Studi Kasus di Samsat Ciledug)

Pengarang : Rayhan Fakhirah -
No. Panggil : REF TD2103011 RAY i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Kedai Kopi Ogut

Pengarang : Andika Prayogo -
No. Panggil : REF MJ2126003 AND p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh cita rasa, merek dan diferensiasi produk terhadap loyalitas pelanggan pada Pondok Bakso Al- Kahfi di Masa Pandemi Covid-19

Pengarang : Ahmad Khoerul Anam -
No. Panggil : REF MJ2119203 AHM p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas produk, harga dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada UD. Barokah Tanah Tinggi

Pengarang : Joko Rianto - Anna Sofia Atichasari - Ria Kurniawati - Bambang Mardi Sentosa - Dani Fahrulloh -
No. Panggil : REF MJ1920503 DAN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kepuasan pelanggan, kualitas jasa, citra, dan rintangan untuk berpindah terhadap loyalitas pelanggan pengguna shopee

Pengarang : Umi Kulsum - Yusuf Budiana Tanu - Rosyid - Hadi Suharno - Sutarjo - Aulia Aksan -
No. Panggil : REF MJ1912803 AUL p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan transportasi online terhadap kepuasan pelanggan Gojek (Studi kasus pada pelanggan Gojek Mahasiswa FKIP UNIS)

Pengarang : Nuraida -
No. Panggil : REF EK2100108 NUR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Maskapai Citilink di Bandara Soekarno Hatta

Pengarang : Devitasari -
No. Panggil : REF EK2104008 DEV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Upaya mengurangi waktu tunggu pelayanan menggunakan metode kaizen pada departemen service dan sparepart di PT. X Tangerang

Pengarang : Feby Farah Dilla Pasaribu -
No. Panggil : REF TD1900511 FEB u
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas produk, promosi, dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus Kopi Janji Jiwa Jilid 35 Kota Tangerang)

Pengarang : Mutia Nuraidah -
No. Panggil : REF MJ2109503 MUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan


Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id