Detail Cantuman

Pengaruh inovasi produk electronic flight plan (e-FPL) dan pelayanan unit centralized flight plan terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Airnav Indonesia

Pengaruh inovasi produk electronic flight plan (e-FPL) dan pelayanan unit centralized flight plan terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor Airnav Indonesia


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Pengaruh Inovasi Produk Electronic
Flight Plan (e-FPL) Dan Pelayanan Unit Centralized Flight Plan Terhadap
Kepuasan Pelanggan Pada Kantor Airnav Indonesia. Data dalam penelitian
menggunakan data primer berupa kuesioner, teknik pengambilan sampel
menggunakan rumus dari Slovin diperoleh sebanyak 75 Akun Electronic Flight
Plan (e-FPL) Kantor AirNav Indonesia. Teknik analisis data dalam penelitian ini
meliputi uji validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi sederhana, analisis
korelasi ganda, koefisien determinasi, Uji t dan Uji F dengan menggunakan
software SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa berdasarkan uji t
dengan nilai t hitung 13.002 > t tabel 1.996 dan signifikansi 0.000 < probabilitas
0.05 maka hipotesa pertama diterima secara parsial produk electronic flight plan
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan berdasarkan
uji t dengan nilai t hitung 21.126 > t tabel 1.996 dan hasil signifikansi 0.000 <
probabilitas 0.05 maka hipotesa kedua diterima secara parsial pelayanan Unit
Centralized FPL berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Serta berdasarkan uji F bahwa nilai F hitung sebesar 296.867 > dari F tabel 3.15
maka secara simultan produk electronic flight plan dan pelayanan unit Centralized
FPL berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan serta memiliki hubungan positif
dan signifikan. Indeks determinasi produk electronic flight plan dan pelayanan
Unit Centralized FPL sebesar 89% terhadap kepuasan pelanggan pada Kantor
AirNav Indonesia dan sisanya sebesar 11% merupakan kontribusi variabel lain di
luar penelitian ini.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Eka Doni Prasetya
Pengarang Eka Doni Prasetya - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MIM2101014 EKA p
Subyek Kepuasan Pelanggan
Produk
Layanan
Klasifikasi MIM2101014
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Pascasarjana / Magister Ilmu Manajemen
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id