Ditemukan 51 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pelayanan Publik"
Permintaan membutuhkan 0.07596 detik untuk selesai
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 

Model new public service dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kelurahan Jurumudi Baru Kecamatan Benda Kota Tangerang

Pengarang : Edi Mulyadi - Ambuy Sabur - Hudaya Latuconsina - Hardjito S Darmojo - Abul Mupakhir -
No. Panggil : REF MIA2403213 ABU m
Ketersediaan : 2 copies available for loan

Inovasi pelayanan publik dalam pencetakan sppt pbb-p2 melalui aplikasi sicepot di badan pendapatan daerah kabupaten tangerang

Pengarang : Machrunnisa - Agus Suherman - Yudi Muhtadi - h.Yusmedi Yusuf - Tri Ainun Rohmah -
No. Panggil : REF AN2308405 TRI i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Inovasi pelyanan kartu identitas anak (KIA) melalui website sobat dukcapil Di Dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kota Tangerang

Pengarang : Nanan Sujana - Seno Santoso - Muhammad Ibrahim Rantau - Agus Suherman - Annemarie Fatimah Fauziyah - Fitria Firdiyanti -
No. Panggil : REF AN2307405 ANN i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi Peningkatan pelayanan informasi publik pada dinas komunikasi dan informatika Kabupaten Tangerang

Pengarang : Hilman - Ahmad Murodi - Machrunnisa - Frisca Nurul Lita -
No. Panggil : REF AN2312205 FRI s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Optimalisasi pelayanan kesehatan hewan di masa pandemi covid-19 berdasarkan perspektif new public service di klinik hewan dinas ketahanan pangan kota tangerang

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Machrunnisa - Ratu Khairun Azzahra -
No. Panggil : REF AN2311505 RAT o
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Inovasi pelayanan publik: Studi electronic traffic law enforcement (etle) di kepolisian resort (polres) tangerang kota

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Pri Utami - Fitria Firdiyani - Eko Prasetyo - Agus Suherman - Natashia Salsabilla -
No. Panggil : REF AN2304205 NAT i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Penerapan good governance pada pelayanan pembuatan surat pengantar menggunakan aplikasi pangkas (Studi Kasus Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Tangerang)

Pengarang : Nanan Sujana - Seno Santoso - Udin Syamsudin - Muhammad Ibrahim Rantau - Yudi Muhtadi - Sherin Sitiyasih -
No. Panggil : REF AN2303005 SHE p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Penerapan aplikasi Jaklingko dalam rangka mewujudkan mobilitas cerdas di DKI Jakarta

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Eko Prasetyo - Ahmad Nur Dimyati -
No. Panggil : REF AN2306005 AHM p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pelayanan publik program ABPS (Anak Beresiko Putus Sekolah) di Desa Sukamulya Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Udin Syamsudin - Pri Utami - TB. Yudi Muhtadi - M Rosul Asmawi - Migel Yanuar Rohmatullah -
No. Panggil : REF AN2312405 MIG p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi smart village melalui smart desa digital dalam meningkatkan kualitas pelayanan di Desa Pasir Ampo Kecamatan Kresek Kab. Tangerang

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Isniyunisyafna Diah Delima - Udin Syamsudin - Pri Utami - Eko Prasetyo - Muhamad Zidan Nasution -
No. Panggil : REF AN2312505 MUH i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Inovasi sektor publik melalui kunjungan rumah cageur jasa dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Tangerang (Studi kasus Puskesmas Gembor)

Pengarang : Yusmedi Yusuf - Agus Suherman - TB. Yudi Muhtadi - Octavia Nur Rahmawati -
No. Panggil : REF AN2309705 OCT i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Inovasi sektor publik dalam layanan transportasi publik di Kota Tangerang (Studi kasus pada layanan transportasi umum "Si Benteng")

Pengarang : Yusmedi Yusuf - Nanan Sujana - Agus Suherman - TB. Yudi Muhtadi - Anggi Puspitasari -
No. Panggil : REF AN2307005 ANG i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Optimalisasi pelayanan perizinan DPMPTSP (Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu) melalui mal pelayanan publik Kota Tangerang Selatan

Pengarang : Nanan Sujana - Seno Santoso - Refly Badar - Ibrahim Rantau - Sabrina Putri Sujatmiko -
No. Panggil : REF AN2301705 SAB o
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pelayanan publik berbasis online pada dinas komunikasi dan informatika Kota Tangerang

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - M.Rosul Asmawi - Fitria Firdiyani - Eko Prasetyo - Intan Mulianingsih -
No. Panggil : REF AN2300705 INT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Kualitas pelayanan publik aplikasi SIAP kerja di Kantor Kementrian Ketenagakerjaan RI

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Pri Utami - M.Rosul Asmawi - Fitria Firdiyani - Eko Prasetyo - Tyrenz Maura Reiza Defasya -
No. Panggil : REF AN2308305 TYR k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Kualitas pelayanan dalam pembuatan E-KTP di Kecamatan Ciledug Kota Tangerang

Pengarang : Yusmedi Yusuf - Hilman - Pri Utami - M Yusuf Leman - Deswara Chairani -
No. Panggil : REF AN2011805 DES k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Penerapani e-government dalam pelayanan publik di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Tangerang

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Yusmedi Yusuf - Pri Utami - M Yusuf Leman - Andriani Muslimah -
No. Panggil : REF AN2012905 AND p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Penerapan e-government dalam upaya memningkatkan kualitas pelayanan publik pada badan pertanahan nasional Kabuapaten Tangerang

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Nanan Sujana - Ahmad Murodi - Ibrahim Rantau - Muhamad Ibnu Nazmi -
No. Panggil : REF AN2014605 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisa akuntabilitas pelayana izin mendirikan bangunan (IMB) di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Tangerang Selatan

Pengarang : Agus Iwan Mulyanto - Yusmedi Yusuf - Pri Utami - Yusuf Leman - Muhamad Dimas Khoiro -
No. Panggil : REF AN2013305 MUH a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Kualitas pelayanan publik di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang (Studi Kasus Layanan Perekaman KTP-EL Di Mall TangCity)

Pengarang : Nanan Sujana - Ahmad Murodi - Suhifatullah - Ibrahim Rantau - Mirwansyah Zebua -
No. Panggil : REF AN2003905 MIR k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Penerapan pelayanan administrasi terpadu Kecamatan (paten) dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kantor Kecamata Kelapa Dua Kabupaten Tangerang

Pengarang : Nanan Sujana - Seno Santoso - Ahmad Murodi - Ibrahim Rantau - Juniyarti Firmaningsih -
No. Panggil : REF AN2000605 JUN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi pemerintah desa dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di era covid 19 di kantor Desa Situ Kecamatan Pagedangan Kabupaten Tangerang

Pengarang : Nanan Sujana - Ahmad Murodi - Ibrahim Rantau - Indah Rahmalia Dewi - Irfan Arif Kurniawan -
No. Panggil : REF AN2009305 IND s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Efektivitas penyelanggaraan layanan terpadu satu pintu berbasis teknologi informasi dan komunikasi pada Kantor Samsat Tangerang

Pengarang : Nanan Sujana - Ahmad Murodi - Eko Prasetyo - Hadirat Gulo - Ibrahim Rantau -
No. Panggil : REF AN2010505 HAD e
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh komunikasi interpersonal call taker terhadap kualitas pelayanan publik nomor tunggal panggilan darurat (NTPD) 112 di Kebupaten Tangerang

Pengarang : Ukon Furkon Sukanda - Rini Hardiyanti - Sri Murdilah Fournawati - Faisal Tomi Syaputra - Mochammad Mirza - Dira Istikomah Sugama -
No. Panggil : REF KM2216906 DIR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Inovasi pelayanan publik dalam penyediaan administrasi kependudukan di dinas kependudukan dan pencatatan sipil Kota Tangerang

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Dafyar Eliadi Hardian - Muhammad Ibrahim Rantau - Fitria Firdiyani - Ibnu Ruslan -
No. Panggil : REF AN2212305 IBN i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis kualitas kinerja pegawai dalam pelayanan publik di Kecamatan Cipondoh (studi kasus terhadap masyarakat Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang)

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Hilman - Udin Syamsudin - Muhammad Ibrahim Rantau - Fitria Firdiyani - Alfin Rida Putra -
No. Panggil : REF AN2203105 ALF a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Persepsi masyarakat terhadap pelayanan publik di Puskesmas Rajeg

Pengarang : Thita Moralitha Mazya - Pri Utami - Dafvar Eliadi Hardian - Sri Aditya Yahya - Fitra Firdiyani -
No. Panggil : REF AN2208305 SRI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Kualitas pelayanan publik di Kelurahan Cibadak Kecamatan Cikupa Kebupaten Tangerang

Pengarang : Nanan Sujana - Refly Badar - Dafyar Eliadi Hardian - Thita Moralitha Mazya - Pri Utami - Arethusa Pradnya Paramita -
No. Panggil : REF AN2208105 ARE k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Standar pelayanan publik (Studi Pada Pelayanan Administrasi Kepedudukan Di Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang)

Pengarang : Yusmedi Yusuf - Fitria Firdiyani - Eko Prasetyo - Agus Suherman - Dona Lintang Alcholis -
No. Panggil : REF AN2212205 DON s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi budaya organisasi dalam kinerja pelayanan publik pada uptd puskesmas Kecamatan Jambe Kebupaten Tangerang

Pengarang : Hilman - Refly Badar - Ahmad Murodi - Yudi Muhtadi - Aprilianasari -
No. Panggil : REF AN2210205 APR i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Faktor-faktor yang mempengaruhi kualitas pelayanan publik (studi kasus dalam pembuatan e-ktp kartu keluarga dan aakte kelahiran di Kecamatan Kosambi Kebupaten Tangerang Banten )

Pengarang : Hilman - Refly Badar - Udin Syamsudin - Ahmad Murodi - Yudi Muhtadi - Laela Miftahul Ni'mah -
No. Panggil : REF AN2205405 LAE f
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Penerapan prinsip-prinsip ggod governance dalam mendukung pelayanan publik berbasis apliksi gampang ngurus berkas (pangkas) (studi kasus kelurahan Cibodas Baru Tangerang)

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Ahmad Murodi - Dafyar Eliadi Hardian - Retno Dwijayanti - M.Ibrhim Rantau - Yudi Muhtadi -
No. Panggil : REF AN2213905 RET p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi peraturan bupati Tangerang Nomor 42 Tahun 2018 tentang budaya kerja dalam upaya meningkatkan pelayanan publik di kantor Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang

Pengarang : Hilman - Udin Syamsudin - Muhammad Ibrahim Rantau - Yudi Muhtadi - Muhamad Nurul Faud - H.Ahmad Muhrodi - Muhamad Nurul Fuad -
No. Panggil : REF AN2210505 MUH i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Penerapan konsep smart governance dalam mendukung pelayanan publk oleh Pemerintah Daerah Kota Tangerang

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Pri Utami - Dafvar Eliadi Hardian - Thita Moralitha Mazva - Yudi Muhtadi - Siti Hardiyanti Cholifah -
No. Panggil : REF AN2206405 SIT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Kualitas etika pelayanan publik di Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang

Pengarang : Nanan Sujana - Refly Badar - Udin Syamsudin - Machrunnisa - Fahmi Fahtur Rahman -
No. Panggil : REF AN2213105 FAH k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Penerapan e-government dalam pelayanan publik melalui program rukun warga network (rw-net) Di Kelurahan Poris Plawad Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang

Pengarang : Anandadini Amalia -
No. Panggil : REF AN2111605 ANA p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Reformasi birokrasi dalam pelayanan publik bidang administrasi kependudukan Di Kecamatan Periuk Kota Tangerang

Pengarang : Nadia Yumna Diah Wandira -
No. Panggil : REF AN2111205 NAD r
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Motivasi pegawai terhadap pelayanan publik pada Rumah Sakit Umum Daerah Pakuhaji Kabupaten Tangerang

Pengarang : Nadiya Fauziah -
No. Panggil : REF AN2106005 NAD m
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi pelayanan publik pada Elektronik Pajak Bumi dan Bangunan (E-PBB) (studi kasus pada Kantor Kecamatan Pinang Kota Tangerang Tahun 2021)

Pengarang : Luthfi Hanafi Hasan -
No. Panggil : REF AN2104605 LUT i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi pelayanan publik studi kasus tentang pengelolaan dana zakat pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Tangerang

Pengarang : Puryanti -
No. Panggil : REF AN1801505 PUR i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik (Studi deskriptif kualitatif customer relations dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk Cabang Tangerang Selatan)

Pengarang : Ukon Furkon Sukanda - Aulian Khairani - Yusmedi Yusuf - Een Irianti - Siti Fatimah Haryati Widjaya -
No. Panggil : REF KM1907106 SIT s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas sumber daya manusia terhadap pelayanan publik di Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil Kota Tangerang

Pengarang : Yusmedi Yusuf - Anwarudin - M. Yusuf Leman - Nana Suryana - TB Yudi Muhtadi - Upi Mupianti -
No. Panggil : REF AN1905805 UPI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Hubungan profesionalisme dan komitmen kerja pegawai dengan kualitas pelayanan publik pada Kantor Kecamatan Tangerang Kota Tangerang

Pengarang : Mustofa Kamil - M. Rosul Asmawi - Edi Mulyadi - Agus Iwan Mulyanto - Surani -
No. Panggil : REF MIA1903713 SUR h
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kompetensi pegawai dan budaya organisasi terhadap kualitas pelayanan publik pada Badan Pendapatan Daerah Kota Tangerang

Pengarang : Mustofa Kamil - M. Rosul Asmawi - Edi Mulyadi - Agus Iwan Mulyanto - Indra Kurnia Dharmawan - Ambuy Sabur -
No. Panggil : REF MIA1903013 IND p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi meningkatkan kualitas pelayanan publik dalam pembuatan E-KTP Di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang

Pengarang : Khoirunnisa RA -
No. Panggil : REF AN2112705 KHO s
Ketersediaan : 1 copies available for loan
 1   2   Berikutnya   Halaman Akhir 


Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id