Ditemukan 23 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kepuasan Pelanggan"
Permintaan membutuhkan 0.07574 detik untuk selesai

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan Kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang

Pengarang : Ernie Mardiany - Rida Ristiyana - Hidayat Syah - Sugeng Lubar Prastowo - Muhammad Sukma Wijaya -
No. Panggil : REF MJ2404703 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh fasilitas dan harga terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan rumah kedua coffee and space di Kota Tangerang

Pengarang : Sutarjo - Khusaini - Jamalus - Laras Anissa Ulfitri Nedi - Futrie Alyanti -
No. Panggil : REF MJ2425703 FUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh service quality, food quality, dan design interior terhadap kepuasan pelanggan cafe halaman belakang Tangerang

Pengarang : Budiastuti Fatkar - Srie Nuning Mulatsih - Khusaini - Rusbiansyah Perdana Kusuma - LIna Siti Maulidiah -
No. Panggil : REF MJ2411803 LIN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa bengkel sepeda motor di kems brother dengan metode servqual dan ipa

Pengarang : Khamaludin - Sutresna Juhara - Lily Arlianti - Yus Firdaus - Raif Yongki Ramadhan -
No. Panggil : REF TD2302511 RAI a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh store atmosphere, lifestyle dan variasi produk terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (Studi Kasus Foresthree Coffe Tangerang)

Pengarang : Ernie Mardiany Djaenudin - Parlindungan Dongoran - Sugeng Lubar Prastowo - H.Hidayat Syah - Emiliana -
No. Panggil : REF MJ2312503 EMI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh harga, responsitivitas, dan kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan (Studi Kasus PT. Setiajaya Kemasindo Madya)

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Sugeng Lubar Prastowo - Zain Zainudin - Rusbiansyah Perdana Kusuma - Atha Savier Bagas -
No. Panggil : REF MJ2309203 ATH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Domino's Pizza Tangerang City Mall

Pengarang : Joko Rianto - Sutarjo - Lely Syafawi - Luthfi Nuraini - Septinnur Rahmawati -
No. Panggil : REF MJ 2326903 SEP p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, harga, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap retensi pelanggan laundry koin the daily wash laundromat Cabang Odessa Gading Serpong

Pengarang : Ruhiyat Taufik - Ade Indra Permana - Marchela Indah Atrisia - Riska Amalia Islami - Hj. Sri Yanti -
No. Panggil : REF MJ 2320003 RIS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan pada Kedai Kopi Tuh di Desa Belimbing Kabupaten Tangerang (studi kasus pada Pelanggan Kedai Kopi)

Pengarang : Khusaini - Jamalus - Desi selawati - Hikmat - Juwita qodarsih - Bagus manungal -
No. Panggil : REF MJ2330203 Des p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh atmosfer cafe, kualitas produk dan gaya hidup terhadap kepuasan pelanggan Angkringan Grrill BSD Tangerang Selatan

Pengarang : Budiastuti Fatkar - Aisyah Ratnasari - Laksono Edhi Lukito - Sofian - Qiffa yuda ananza -
No. Panggil : REF MJ2326703 QIF p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada transportasi Online Grab (studi kasus Pengguna Grab di Kota Tangerang)

Pengarang : Ria Kurniawati - Wanda Yulia Utami - Sutarjo - Hudaya Latuconsina - Putri Asti Ramadhani -
No. Panggil : REF MJ 2322903 PUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh e-promotion, e-wom dan kemudahan aplikasi terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi pada Shopee Food

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Aisyah Ratnasari - Muhammad Nur - Sugeng Lubar Prastowo - Muhammad Rizky -
No. Panggil : REF MJ2309503 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, fasiltas dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan pada dealer yamaha deta pasar kemis

Pengarang : Taufik Hidayat - Asep Ferry Bastian - Rosyid - Sugeng Lubar Prastowo - Jamalus - Taufik hidayatullah -
No. Panggil : REF MJ2326503 TAU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh e-marketing, customer relationship manaement, dan perceived quality terhadap kepuasan pelanggan di Bengkel Kibaw Brother Painting

Pengarang : Aisyah Ratnasari - Ernie Mardiany Djaenudin - Hidayat Syah - Hani Hasanah - Lisa Devi -
No. Panggil : REF MJ2319303 LIS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh variasi produk, brand awareness, dan cashback terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel invtervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Daan Mogot Tangerang

Pengarang : Nela Dharmayanti - Hudaya Latuconsina - Sugeng Lubar Prastowo - Irma Dwi Puspita Dewi - Widaninggar - H.Hidayat Syah -
No. Panggil : REF MJ2315903 WID p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh customer relationship management cita rasa, dan desain kemasan terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus kayacoff Coffee Indonesia Palasari-Legok Kab. tangerang)

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Budiastuti Fatkar - Marchela Indah Atrisia - Rusbiansyah Perdana Kusuma - Siti Khomariyah Astuti -
No. Panggil : REF MJ 2303903 SIT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategis kinerja pegawai perumdam Tirta Kerta Raharja Wilayan Pelayanan II Kabupaten Tangerang terhadap kepuasan pelanggan

Pengarang : Irvan Arif Kurniawan - Seno Santoso - Dafyar Eliadi Hardian - Eko Prasetyo - Muhamad Farhan -
No. Panggil : REF AN2002305 MUH s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi metode service quality untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan PT. Jasa Raharja (Studi Kasus di Samsat Ciledug)

Pengarang : Rayhan Fakhirah -
No. Panggil : REF TD2103011 RAY i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Kedai Kopi Ogut

Pengarang : Andika Prayogo -
No. Panggil : REF MJ2126003 AND p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan transportasi online terhadap kepuasan pelanggan Gojek (Studi kasus pada pelanggan Gojek Mahasiswa FKIP UNIS)

Pengarang : Nuraida -
No. Panggil : REF EK2100108 NUR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Maskapai Citilink di Bandara Soekarno Hatta

Pengarang : Devitasari -
No. Panggil : REF EK2104008 DEV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan


Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id