Ditemukan 9 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Kualitas Layanan"
Permintaan membutuhkan 0.07921 detik untuk selesai

Pengaruh kualitas layanan, kemudahan penggunaan aplikasi dan keragaman produk terhadap minat beli ulang pengguna tiktok shop dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening ( Studi Kasus Pada Pengguna Tiktok Shop di Kota Tangerang )

Pengarang : Aisyah Ratnasari - Eko Trianto - Imas Sukaesih - Rusbiansyah Perdana Kusuma - Alumih -
No. Panggil : REF MJ2410203 ALU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis peningkatan kualitas pelayanan jasa bengkel sepeda motor di kems brother dengan metode servqual dan ipa

Pengarang : Khamaludin - Sutresna Juhara - Lily Arlianti - Yus Firdaus - Raif Yongki Ramadhan -
No. Panggil : REF TD2302511 RAI a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pemutusan hubungan kerja, kualitas layanan dan semangat kerja terhadap kinerja karyawan di PT. Aktivitas Atmosfer

Pengarang : Ruhiyat Taufik - Bambang Afriadi - Abdillah Sani - Laksono Edhi Lukito - Devita Putri Achadianti -
No. Panggil : REF MJ2323903 DEV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas layanan dan harga terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan pelanggan pada Kedai Kopi Tuh di Desa Belimbing Kabupaten Tangerang (studi kasus pada Pelanggan Kedai Kopi)

Pengarang : Khusaini - Jamalus - Desi selawati - Hikmat - Juwita qodarsih - Bagus manungal -
No. Panggil : REF MJ2330203 Des p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh persepsi harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang di Resto Bakwan Malang Bagong BSD Tangerang Selatan

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Wanda Yulia Utami - Sutarjo - Sugeng Lubar Prastowo - Lutfi Dwi Lukman Hamzah -
No. Panggil : REF MJ 2326403 LUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis Pengaruh Permodalan, Nisbah Bagi Hasil Dan Kualitas Layanan Terhadap Minat Umkm Dalam Mengajukan Pembiayaan Kepada Lembaga Keuangan Syariah (Studi Pada Umkm Yang Berada Di Kecamatan Cikupa

Pengarang : Anna Sofia Atichasari - Neneng Widayanti - Kristanti - Mita Bambang Satria - Zain Zainnudin -
No. Panggil : REF AK2202904 MIT a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh citra merek, kualitas produk dan kualitas layanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Autocipta Karya Isuzu BSD Tangerang Selatan

Pengarang : Wulan Ratnasari -
No. Panggil : REF MJ2120203 WUL p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi metode service quality untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan PT. Jasa Raharja (Studi Kasus di Samsat Ciledug)

Pengarang : Rayhan Fakhirah -
No. Panggil : REF TD2103011 RAY i
Ketersediaan : 1 copies available for loan


Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id