Detail Cantuman

Strategi komunikasi humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik (Studi deskriptif kualitatif customer relations dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk Cabang Tangerang Selatan)

Strategi komunikasi humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik (Studi deskriptif kualitatif customer relations dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk Cabang Tangerang Selatan)


SITI FATIMAH HARYATI WIDJAYA. 1501030071. STRATEGI KOMUNIKASI HUMAS DALAM MENINGKATKAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK (Studi Deskriptif Kualitatif Customer Relations dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk Cabang Tangerang Selatan).Konsentrasi humas program Studi Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik Universitas Islam Syeh Yusuf Tangerang, Banten, 2019. Dalam dunia perekonomian, setiap pelaku industri baik barang maupun jasa tidak akan terlepas dari pentingnya pelayanan pelanggan.Untuk salah satu perencanaan strategi PT. Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk sudah cukup baik menyusun perencanaan strategi komunikasinya dengan menggunakan beberapa metode diantaranya, mengadakan training dan pembekalan ilmu dan skill pelayanan pelanggan juga memotivasi kinerja staff pelayanan dan melakukan sosialisasi, konseling, kegiatan juga penyampaikan iklan melalui brosur. Dalam melakukan kegiatan pelayanan pelanggan yang diberikan oleh Bank Banten, tentu saja mengalami berbagai macam faktor pedukung dan faktor penghambat diantaranya. Faktor pendukung yakni, fasilitas atau sarana dan prasarana pelayanan. Dan faktor penghambat yakni, keluhan pelanggan yang tidak terselesaikan hingga tuntas.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Siti Fatimah Haryati Widjaya 1501030071
Pengarang Siti Fatimah Haryati Widjaya - Personal Name
Yusmedi Yusuf - Personal Name
Aulian Khairani - Personal Name
Ukon Furkon Sukanda - Personal Name
Een Irianti - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM1907106 SIT s
Subyek Pelayanan Publik
Humas
Customer
Klasifikasi KM1907106
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik v + 86 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Yusmedi Yusuf 0422026703 / Pembimbing 2 : Aulian Khairani 419078107 / Penguji 1 : Aulian Khairani 419078107 / Penguji 2 : Een Irianti 423058903 / Penguji 3 : Ukon Furkon Sukanda 0421128404

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id