Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Author : "Siti Fatimah Haryati Widjaya"
Permintaan membutuhkan 0.0864 detik untuk selesai

Strategi komunikasi humas dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik (Studi deskriptif kualitatif customer relations dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di PT. Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk Cabang Tangerang Selatan)

Pengarang : Ukon Furkon Sukanda - Aulian Khairani - Yusmedi Yusuf - Een Irianti - Siti Fatimah Haryati Widjaya -
No. Panggil : REF KM1907106 SIT s
Ketersediaan : 1 copies available for loan


Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id