Ditemukan 33 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Persepsi"
Permintaan membutuhkan 0.085 detik untuk selesai
Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan Kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang
No. Panggil : REF MJ2404703 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan Curug Kabupaten Tangerang
No. Panggil : REF MJ2401103 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Studi komparasi persepsi kualitas, citra merek dan brand awareness smartphone Samsung dan Oppo (Pada Pengguna Smartphone di Wilayah Kelurahan Selapajang Jaya)
No. Panggil : REF MJ2410403 AND s
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh citra merek, promosi dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian melalui aplikasi shopee di Kota Tangerang
No. Panggil : REF MJ2415703 ANG p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh keberagaman produk, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk kosmetik make over oleh mahasiswi Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang
No. Panggil : REF MJ2408403 IND p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh motivasi konsumen, boycott motivation, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada produk Aqua (Studi kasus generasi Z Kota Tangerang)
No. Panggil : REF MJ2416703 FRI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh tampilan produk pada akun instagram @heylook.co dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian
No. Panggil : REF KM2308306 IRB p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Persepsi kaum milenial mengenai staycation sebagai gaya hidup di Kota Tangerang
No. Panggil : REF KM2312706 IHW p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Persepsi masyarakat terhadap isu sertifikasi halal pada produk Mixue di Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang
No. Panggil : REF KM2302806 GIF p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Faktor-faktor yang mempengaruhi kesiapan berwirausaha pada santri aliyah (Studi Kasus Pada Pesantren Tei-Multazam)
No. Panggil : REF EK2300308 ICA f
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh persepsi konsumen diverfikasi produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Indihome di Kota Tangerang
No. Panggil : REF MJ2301103 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh persepsi konsumen desain produk dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada produk asi booster di aplikasi Tiktok Shop Indonesia
No. Panggil : REF MJ2320103 DIT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh variasi menu, lokasi, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Berkah Jaya Resto & Seafood Cabang Komplek Garuda Kabupaten Tangerang
No. Panggil : REFMJ2300503 DAE p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh brand image, persepsi harga, dan lifestyle terhadap keputusan pembelian pakaian thrift di akun online instagram @SILUMANTHRIFTING (Studi Kasus Pada Konsumen @siluman thrifting)
No. Panggil : REF MJ2328403 ABD p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan persepsi harga terhadap kepuasan pelanggan pada Domino's Pizza Tangerang City Mall
No. Panggil : REF MJ 2326903 SEP p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh viral marketing, influencer marketing dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening pada produk Skincare Brand "Somethinc" (studi kasus pada Pengguna Aplikasi TikTok di Kota Tangerang)
No. Panggil : REF MJ2307203 SEK p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh persepsi harga, lokasi dan kualitas layanan terhadap minat beli ulang di Resto Bakwan Malang Bagong BSD Tangerang Selatan
No. Panggil : REF MJ 2326403 LUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh diversifikasi produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen (studi kasus Recovery Coffee and Resto Kota Tangerang)
No. Panggil : REF MJ2329103 SEL p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh resepsi lebel halal, brand awareness, dan pembayaran digital terhadap keputusan pembelian phi phi thai tea
No. Panggil : REF MJ2315803 AYU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh persepsi, motivasi, brevet pajak, dan peran orang tua terhadap minat berkarir dalam bidang perpajakan (Studi Kasus pda Mahasiswa Jurusan Akuntansi Universitas Islam Syekh-Yusuf)
No. Panggil : REF AK0313504 SIT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Faktor yang mempengaruhi minat dalam berinvestasi di pasar modal syariah pada generasi z dengan risiko investasi sebagai variabel intervening (studi pada mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf)
No. Panggil : REF AK2311704 YUD f
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat wajib pajak menggunakan e-filing dengan pengalaman pengguna sebagai variabel moderasi pada wajib pajak orang pribadi di KPP Tangerang Timur
No. Panggil : REF AK2307804 VEB f
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh persepsi, pengetahuan perpajakan, motivasi karir dan motivasi ekonomi terhadap minatmahasiswa Akuntansi Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang mengikuti program brevet pajak
No. Panggil : REF AK2301004 FIT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Analisis peminatan brevet pajak dengan pilihan berkarir di bidang perpajakan sebagai variabel intervening (studi pada Mahasiswa S1 Akuntansi di Universitas Kota Tangerang)
No. Panggil : REF AK 2303204 NAD a
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh norma subjektif, persepsi kontrol perilaku, kepercayaan publik dan persepsi keadilan pajak terhadap kepatuhan wajib pajak dengan niat mematuhi sebagai variabel intervening ( Studi Kasus Pada Wajib Pajak Orang Pribadi Yang Terdaftar Di KPP Pratma Kosambi )
No. Panggil : REF AK2302204 FAU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh persepsi siswa tentang kompetensi kujuruan, penguasaan soft skill, dan dukungan keluarga terhadap kesiapan kerja (studi kausu; siswa kelas XII program keahlian bisnis daring dan pemasaran SMK Negeri 7 Kota Tangerang)
No. Panggil : REF EK2002308 ANN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh Persepsi Tarif Pajak, Pengetahuan Pajak, Dan Sanksi Pajak Terhadap Kepatuhan Wajib Pajak Umkm Dengan Sosialisasi Perpajakan Sebagai Variabel Moderasi (Studi Kasus Pelaku Umkm Di Kota Tangerang)
No. Panggil : REF AK2205004 KAL p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Hubungan antara persepsi dan tanggung jawab dengan partisipasi masyarakat dalam penanggulangan covid 19 di Kelurahan Cipondoh Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang
No. Panggil : REF MIA2100913 YUN h
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Implementasi metode service quality untuk meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan PT. Jasa Raharja (Studi Kasus di Samsat Ciledug)
No. Panggil : REF TD2103011 RAY i
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Persepsi mahasiswa terhadap tayangan konten Podcast Sunda Empire Di Channel Youtube Deddy Corbuzier (survey mahasiswa ilmu komunikasi fakultas ilmu sosial dan politik Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang)
No. Panggil : REF KM2105906 IRF p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Hubungan persepsi dan nasionalisme dengan partisipasi masyarakat dalam Perilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) di Kelurahan Poris Plawad Indah Kecamatan Cipondoh Kota Tangerang
No. Panggil : REF MIA2100913 MIF h
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Pengaruh persepsi harga, pengetahuan produk, dan kemudahan berbelanja terhadap keputusan pembelian secara online (Survei pada Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang)
No. Panggil : REF EK2102808 LIT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan
Peer review journal pembangunan masyarakat desa melalui strategi pemberdayaan
No. Panggil :
Ketersediaan : 1 copies available for loan