Ditemukan 48 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Pemasaran"
Permintaan membutuhkan 0.07594 detik untuk selesai

Analisis strategi pemasaran cdc coffee & eatery dengan marketing mix dan swot dalam mengembangkan bisnis

Pengarang : Joko Rianto - Verawati Fajrin - Hani Hasanah - Sat Yudha Dhahana - Erham Bastata Musnad Hadi -
No. Panggil : REF MJ2423603 ERH a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Implementasi integrated marketing communication (IMC) dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (Studi kasus : PT Jala Niaga Elok Cabang Tangerang)

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Sri Murdilah Foumawati - Ammalia Salis -
No. Panggil : REF KM2404906 AMM i
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Konstruksi pesan rekomendasi produk kecantikan oleh Nigita Ulfa melalui Tiktok @nigitaulfa

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Mochammad Mirza - Salwa Maulidina putri -
No. Panggil : REF KM2412106 SAL k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh lifestyle, e-marketing dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk merk zoya

Pengarang : Kartono - Verawati Fajrin - Hani Hasanah - Jamalus - Yessi Muliani -
No. Panggil : REF MJ2422503 YES p
Ketersediaan : tidak ada kopi yang tersedia

Strategi komunikasi pemasaran dalam menjaga hubungan baik dengan eksternal stakeholders (Studi kasus Swiss Belhotel Bandara Jakarta Soekarno Hatta)

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Luna Safitri Salsabil - Rini Hardiyanti - Alamsyah - Sri Murdilah Foumawati - Ahmad Septian Eka Putra -
No. Panggil : REF KM2408606 AHM s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pemanfaatan media promosi sebagai sarana pemasaran pariwisata festival budaya PEH CUN di Kota Tangerang tahun 2024

Pengarang : Aulian Khairani - Rini Hardiyanti - Alamsyah - Ari Suseno - Luna Safitri Salsabila - David Soni Oksapianus -
No. Panggil : REF KM2407306 DAV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis framing pemberitaan sengketa pilpres tahun 2024 pada kompas.com

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Ade Irfan Abdurahman - Mochammad Mirza - Suci Emelsi jeffri - Nur Fitriyani hamzah -
No. Panggil : REF KM2415106 NUR a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi pemasaran PT. Forisa Nusa Persada dalam meningkatkan penjualan (studi kasus produk nutrijell dan Pop Ice di Kabupaten Tangerang)

Pengarang : Sri Murdilah Foumawati - Ukon Furkon Sukandra - Nadilla Ayu Utami -
No. Panggil : REF KM2405706 NAD r
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi pemasaran digital sales consultan Honda Tren Alam Sutera dalam penjualan produk mobil pada tahun 2024

Pengarang : Ukon Furkon Sukanda - Een Irianti - Suci Emelsi jeffri - Jody Halfan - Riza Gusti Rahayu - Ajeng Pradesti -
No. Panggil : REF KM2416806 JOP
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Komunikasi pemasaran melalui pemanfaatan media sosial Instagram @RuangRumi Kafe Sepatan Kabupaten Tangerang

Pengarang : Ukon Furkon Sukanda - Aulian Khairani - Alamsyah - Mochammad Mirza - Suci Emelsi jeffri - Widhi Okfian Dwicahyo -
No. Panggil : REF KM2308806 WID k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Upaya meningkatkan penjualan sepatu onetixs dengan menggunakan metode mix marketing

Pengarang : Monita Rahayu - Sutresna Juhara - Mahmudin - Yandi - Muhammad Yus Firdaus -
No. Panggil : REF TD2303111 YAN u
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi pemasaran team betta concept dalam penjualan ikan hias melalui platform media sosial Tiktok

Pengarang : Sri Murdilah Fournawati - Lina Wati - Alamsyah - Ari Suseno - Gefian Alfajry -
No. Panggil : REF KM2307806 GEF s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisisi komunikai pemasaran Layla Cake Bakery dalam meningkatkan penjualan pascapandemi Covid-19

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Ukon Furkon Sukanda - Een Irianti - Mochammad Mirza - Mad Yoman - Siti Dianatunisa -
No. Panggil : REF KM2317306 SIT a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis komunikasi pemasaran dalam membangun kepercyaan client pada perusahaan jasa penerbangan (Studi Kasus PT.Garuda daya pratama sejahtera (GDPS))

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Ukon Furkon Sukanda - Een Irianti - Ade Irfan Abdurahman - Isni Yunisafna Diah Delima - Muhammad Akmal Dermawan -
No. Panggil : REF KM2314806 MUH a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Komunikasi pemasaran kedai kopi dalam mempertahankan loyalitas pelanggan (studi deskriptif pada kenaikan penjualan tahun 2022 di KopiTuh Kosambi, Kabupaten Tangerang)

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Alamsyah - Ari Suseno - Ally Sia Maharani - Linawati -
No. Panggil : REF KM2301406 ALL k
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pemanfaatan media sosial instagram sebagai media promosi ( studi kasus pada akun Instagram @Daruput.Citraraya dalam meningkatkan penjualan produk

Pengarang : Luna Safitri Salsabil - Rini Hardiyanti - Sri Murdilah Fournawati - Ade Irfan Abdurahman - Atika Eka Apriliani -
No. Panggil : REF KM2305706 ATI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh pemasaran melalui media sosial instagram terhadap keputusan pembelian (Surver terhadap konsumen @drizzy_apparel)

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Faisal Tomi Saputra - Een Irianti - Rini Hardiyanti - Lina Wati - Alamsyah - Ari Suseno - Mad Yoman - Salsabila Fitri Shabrina -
No. Panggil : REF KM2305306 SAL p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh customer relationship management (CRM) terhadap kepuasan customer D'primahotel Tangerang

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Uswatun Hasanah - Ukon Furkon Sukanda - Ade Irfan Abdurahman - Luna Safitri Salsabila - Isni Yunisafna Diah Delima -
No. Panggil : REF KM2300506 USW p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh tiktok live pada akun meyden @imeyhou terhadap keputusan pembelian

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Luna Safitri Salsabil - Een Irianti - Mad Yoman - Ilham Baihaqi - Sri Murdilah Foumawati -
No. Panggil : REF KM2322406 ILH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunkasi pemasaran terpadu coffee rider dalam meningkatkan jumlah konsumen pascapandemi covid-19

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Een Irianti - Rini Hardiyanti - Mad Yoman - Ukon Furkon Sukandra - Revina Permatasari -
No. Panggil : REF KM2305606 REV s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh tampilan produk pada akun instagram @heylook.co dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Luna Safitri Salsabil - Lina Wati - Alamsyah - Ari Suseno - Irbah Zahrah Khoirunnisa -
No. Panggil : REF KM2308306 IRB p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh pemasaran digital melalui fitur Tiktok live akun @kattoen terhadap keputusan pembelian

Pengarang : Een Irianti - Sri Murdilah Fournawati - Lina Wati - Alamsyah - Ari Suseno - Arya Nanda Aji Say -
No. Panggil : REF KM2321306 ARY p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Peranan komunikasi pemasaran terpadu dalam membangun kesadaran merek

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Aulian Khairani - Een Irianti - Ade Irfan Abdurahman - Mad Yoman - Alifia Ramadhani -
No. Panggil : REF KM2306906 ALI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk Fi-Kupi Tangerang melalui promosi

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Lina Wati - Alamsyah - Ari Suseno - Muhamad Iqman -
No. Panggil : REF KM2317606 MUH a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi pemasaran PT Finaccel Finance indonesia dalam meningkatkan penggunaan aplikasi kredivo tahun 2022

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Lina Wati - Alamsyah - Ari Suseno - Mochammad Mirza - Justianus Daeli -
No. Panggil : REF KM2320706 JUS s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh advertising dalam komunikasi pemasaran terhadap keputusan pembelian minuman mixue di sukabakti kota tangerang

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Luna Safitri Salsabil - Een Irianti - Rini Hardiyanti - Sri Murdilah Foumawati - Vany Herdiana -
No. Panggil : REF KM2309106 VAN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis strategi bauran pemasaran dalam meningkatkan keunggulan kompetitif pada Lazatto Chicken and Burger Cabang Sukabakti Tangerang

Pengarang : Budiastuti Fatkar - Marchela Indah Atrisia - Jamalus - Ravi permana putra -
No. Panggil : REF MJ2305303 RAV p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh pemasaran produk, kualitas informasi, dan kepercayaan merek terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kopi Titik Terang Kab.Tangerang

Pengarang : Budiastuti Fatkar - Aisyah Ratnasari - Laksono Edhi Lukito - Sofian - Jesika Dian Pratiwi -
No. Panggil : REF MJ2307803 JES p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh distribusi produk, target pelanggan dan customer relationship pada kinerja agen ( Sebagai Variabel Intervening ) terhadap penjualan conveyor belt study kasus di PT.Bando Indonesia - Jakarta

Pengarang : Joko Rianto - Mustofa Kamil - Ruhiyat Taufik - Agus Iwan Mulyanto - Teuku Fajar Shadiq - Pantoko -
No. Panggil : REF MIM2002314 PAN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisa strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan produk (studi kasus pada PT. Jaya Indo Karpet dalam meningkatkan penjualan produk)

Pengarang : Ukon Furkon Sukanda - Luna Safitri Salsabil - Rini Hardiyanti - Mad Yoman - Chantika Jawza -
No. Panggil : REF KM2214306 CHA a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis implementasi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan citra perusahaan saat pandemi covid-19 (studi kasus pada dvisi sales dan marketing pt arthawenasakti gemilang,Cikupa,Kabupaten Tangerang)

Pengarang : Ukon Furkon Sukanda - Luna Safitri Salsabil - Een Irianti - Rini Hardiyanti - Mad Yoman - Aditiya WIjaya -
No. Panggil : REF KM2215006 ADI a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh akad istishna dan strategi pemasaran terhadap keputusan konsumen dalam pembelian u-ditch precast tahun 2021 di PT. Mayang Conindo Perkasa Tangerang

Pengarang : Anna Sofia Atichasari - Srie Nuning Mulatsih - Neneng Widayati - Zain Zainuddin - Kristianti - Farhan Aulia Fikri -
No. Panggil : REF MJ2230003 FAR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Analisis strategi pemasaran dalam meningkatkan daya saing pada usaha mikro, kecil dan menengah (Studi pada UMKM Batik Tehyan)

Pengarang : Firli Febriyanti -
No. Panggil : REF EK2101308 FIR a
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi pemasaran Omnichannel Ginee Indonesia untuk Onlineshop

Pengarang : Desi Rahayu Setiono -
No. Panggil : REF KM2112506 DES s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi pemasaran dalam meningkatkan penjualan Di Masa Pandemi (studi kasus PT. Oasis Waters International cabang Alam Sutera)

Pengarang : Geara Verina Adli -
No. Panggil : REF KM2109306 GEA s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi marketing Kebun Latte dalam meningkatkan Brand Awareness melalui media sosial instagram @kebunlatte

Pengarang : Hardini Yuniarti Syaputri -
No. Panggil : REF KM2107906 HAR s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi dalam mempromosikan produk online Gladie Store pada masa pandemi Covid-19 Di Kota Tangerang

Pengarang : Dwi Nurul Amalia -
No. Panggil : REF KM2102706 DWI s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi pemasaran produk kecantikan “Bellagreen” Dimasa Pandemi Covid-19

Pengarang : Ghina Safira -
No. Panggil : REF KM2101206 GHI s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi pemasaran dalam menarik minat pelanggan asing (studi kasus pada PT. GMF Aeroasia Bandara Seokarno Hatta)

Pengarang : Isniyunisyafna Diah Delima - Ukon Furkon Sukanda - Aulian Khairani - Een Irianti - Lina Wati - Gia Yugia -
No. Panggil : REF KM1907206 GIA s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi bauran pemasaran agent property dalam meningkatkan loyalitas costumer ( studi deskriptif kualitatif dalam kegiatan pemasaran “Online One Property” di Lippo Karawaci)

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Ukon Furkon Sukanda - Aulian Khairani - Een Irianti - Aristiaffani - Ade Irfan Abdurahman -
No. Panggil : REF KM1903906 ARI s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan orang tua dalam memilih SMK Bhakti Anindya di Kota Tangerang

Pengarang : Dina Destiana -
No. Panggil : REF EK1804708 DIN f
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi komunikasi pemasaran melalui media digital Di Masa Pandemi Covid-19 ( studi kasus PT. Rasa Muda Makmur ( Baso Aci Akang ))

Pengarang : Cindi Fadillah -
No. Panggil : REF KM2108106 CIN s
Ketersediaan : 1 copies available for loan


Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id