Ditemukan 1 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Customer Care"
Permintaan membutuhkan 0.07515 detik untuk selesai

Strategi komunikasi customer care officer dalam menangani keluhan pelanggan jasa ekspor dan impor (Studi kasus di PT. Uniair Indotama Cargo Jakarta)

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Een Irianti - Alamsyah - Ari Suseno - Teja Arya Prayoga -
No. Panggil : REF KM2200806 TEJ s
Ketersediaan : 1 copies available for loan


Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id