Ditemukan 19 dari pencarian Anda melalui kata kunci: Subject : "Awareness"
Permintaan membutuhkan 0.0766 detik untuk selesai

Pengaruh content marketing, product knowledge, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian fibe mini dengan minat beli sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Fibe Mini Kabupaten Tangerang)

Pengarang : Asep Ferry Bastian - BAGUS MANUNGGAL - Hudaya Latuconsina - Ahmad - Nur Fitria Islami -
No. Panggil : REF MJ2402303 NUR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh brand awareness, lifestyle, experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan coffee 4 mata Kab. Tangerang

Pengarang : Santi Susanti - Budiastuti Fatkar - Aisyah Ratnasari - Ade Indra Permana - Dini Fatimatul Zahra -
No. Panggil : REF MJ2427803 DIN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Studi komparasi persepsi kualitas, citra merek dan brand awareness smartphone Samsung dan Oppo (Pada Pengguna Smartphone di Wilayah Kelurahan Selapajang Jaya)

Pengarang : Khusaini - Verawati Fajrin - Hani Hasanah - Rusbiansyah Perdana Kusuma - Andini May Gina Wati -
No. Panggil : REF MJ2410403 AND s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh soft selling, brand awareness, dan online customer review terhadap keputusan pembelian kue cakestetik Indonesia Kab. Tangerang

Pengarang : Santi Susanti - Budiastuti Fatkar - Aisyah Ratnasari - Ade Indra Permana - Regita Putri Infantri -
No. Panggil : REF MJ2408703 REG p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh hospitality marketing, viral marketing, dan word of mouth terhadap purchase intention pada restoran Sambal Bakar Indonesia dengan health awareness sebagai variabel moderasi (studi kasus pada masyarakat Kota Tangerang)

Pengarang : Asep Ferry Bastian - BAGUS MANUNGGAL - Ernie Mardiany - Hani Hasanah - Aliffian Nuri Aladani -
No. Panggil : REF MJ2421203 ALI p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh promosi media sosial, brand image dan brand awareness terhadap keputusan pembelian skincare azarine (studi kasus pada konsumen skincare azarine di Kabupaten Tangerang)

Pengarang : Aisyah Ratnasari - Hidayat Syah - Sutarjo - Marchela Indah Atrisia - Rusbiansyah Perdana Kusuma - Elsavira Nafisha -
No. Panggil : REF MJ2423003 ELS p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh brand Ambassador terhadap peningkatan Brand Awareness pada produk Hanasui

Pengarang : Ukon Furkon Sukanda - Een Irianti - Ade Irfan Abdurahman - Isniyunisyafina Diah Delima - Putri Utami -
No. Panggil : REF KM2303606 PUT p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh brand awareness lifestyle dan experiental marketing terhadap loyalitas pelanggan pada River Coffee

Pengarang : Aisyah Ratnasari - Hidayat Syah - Hani Hasanah - Aditya Pratama - Nilasari Aprilianti -
No. Panggil : REF MJ2320503 NIL p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh word of mouth, social media, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada rumah makan saung branjangan di taman royal 1 kota tangerang

Pengarang : Joko Rianto - Wanda Yulia Utami - Sutarjo - Lely Syafawi - Taufik hidayatullah -
No. Panggil : REF MJ2322403 TAU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh kualitas produk dan social media marketing terhadap keputusan pembelian dengan ecological awareness sebagai variabel moderasi (studi kasus pada konsumen Bs.secondstore Tangerang)

Pengarang : Asep Ferry Bastian - BAGUS MANUNGGAL - Hidayat Syah - Lely Syafawi - Muhamad Aziz Firda -
No. Panggil : REF MJ2308603 MUH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh brand awareness dan lokasi terhadap keputusan pembelian dengan social media maketing sebagai variabel moderasi (Studi Kasus Pada Fi-Kupi kota tangerang)

Pengarang : Asep Ferry Bastian - BAGUS MANUNGGAL - Sutarjo - Eko Trianto - Shasya Adiningsih -
No. Panggil : REF MJ2308103 SHA p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh experiential marketing, sales person dan brand awareness terhadap keputusan pembelian ( Studi Kasus Di Dealer Honda Wahana Cimone)

Pengarang : Hidayat Syah - Bambang Mardi Sentosa - Imas Sukaesih - Aditya Pratama - Hery Adzinur Asror -
No. Panggil : REF MJ2320403 HER p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh variasi produk, brand awareness, dan cashback terhadap keputusan pembelian ulang dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel invtervening (Studi Kasus Pada Pelanggan Kopi Kenangan Daan Mogot Tangerang

Pengarang : Nela Dharmayanti - Hudaya Latuconsina - Sugeng Lubar Prastowo - Irma Dwi Puspita Dewi - Widaninggar - H.Hidayat Syah -
No. Panggil : REF MJ2315903 WID p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh resepsi lebel halal, brand awareness, dan pembayaran digital terhadap keputusan pembelian phi phi thai tea

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Ernie Mardiany Djaenudin - Hidayat Syah - Sugeng Lubar Prastowo - Ayu Retno Alifah -
No. Panggil : REF MJ2315803 AYU p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh content marketing, brand awareness dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian konsumen dengan minat beli sebagai variabel intervening (Studi kasus D'Sruput Citra Raya)

Pengarang : Ruhiyat Taufik - Asep Ferry Bastian - BAGUS MANUNGGAL - Ade Indra Permana - Cahyane Subpraba -
No. Panggil : REF MJ2306403 CAH p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh brand awareness dan kualitas produk terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna kartu indosat ooredoo di Wilayah Tangerang Yang Dimediasi Oleh Brand Trust

Pengarang : Asep Ferry Bastian - Budiastuti Fatkar - Ria Kurniawati - Bambang Afriadi - Firli Ramadhanti -
No. Panggil : REF MJ2237903 FIR p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Strategi marketing Kebun Latte dalam meningkatkan Brand Awareness melalui media sosial instagram @kebunlatte

Pengarang : Hardini Yuniarti Syaputri -
No. Panggil : REF KM2107906 HAR s
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Pengaruh promosi berbayar facebook ADS terhadap peningkatan brand awareness Di Dealer Gomobil 96

Pengarang : Nabila Yulianisa -
No. Panggil : REF KM2101706 NAB p
Ketersediaan : 1 copies available for loan

Proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (studi deskriptif kualitatif pada perusahaan startup bhumi varta technology)

Pengarang : Faisal Tomi Saputra - Aulian Khairani - Yusmedi Yusuf - Lina Wati - Daniar Syifa Fadilah -
No. Panggil : REF KM1903806 DAN p
Ketersediaan : 1 copies available for loan


Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id