Detail Cantuman

Peer review: Interpersonal customer reiationship coordinator dalam menjalin hubungan baik dengan pelanggan (Studi fenomenologi komunikasi lnterpersonal pada PT Astra lnternational Tbk-Toyota Auto2000 Cikupa Tangerang)

Peer review: Interpersonal customer reiationship coordinator dalam menjalin hubungan baik dengan pelanggan (Studi fenomenologi komunikasi lnterpersonal pada PT Astra lnternational Tbk-Toyota Auto2000 Cikupa Tangerang)



LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Isniyunisyafna Diah Delima - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil
Subyek Peer Review
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit FISIP UNIS
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik 98-113 hlm.
Info Detil Spesifik Official URL: http://ejournal.unis.ac.id/index.php/DK

  Tags :
Peer Review

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id