Detail Cantuman

Analisisi kualitas pelayanan Universitas Islam Syekh Yusuf dengan menggunakan meode service quality

Analisisi kualitas pelayanan Universitas Islam Syekh Yusuf dengan menggunakan meode service quality


Permasalahan ketidakpuasan pelanggan tidak lepas dari layanan yang di berikan
pegawai terhadap pelanggan, dengan melakukan komunikasi yang jelas,
kepedulian, dan memahami keinginan para pelanggan. Memang sangat tidak mudah
menjadi perusahaan terbaik, selain harus menyediakan fasilitas pelayanan yang
sangat baik juga dan juga ada beberapa aspek yang harus di perhatikan,
sebagaimana perilaku pelanggan yang tidak bisa mudah di tebak, memiliki ragam
pola pikir dan perilaku yang berbeda. Metode SERVQUAL metode yang sering
digunakan untuk mengukur tingkat pelayanan, mengukur kualitas produk fisik tidak
sama dengan industri pelayanan. penjabaran dengan kuesioner yang dibagikan
kepada konsumen, setiap item pertanyaan memeliki dua jawaban menurut skala
(LIKERT), yaitu apakah pelanggan menggap berguna untuk dilakukan atau
dilaksanakan dan bagaimana tindakan tersebut baik atau burukAtribut dalm
perancangan kuesioner Service Quality (SERVQUAL) yang berdasrkan dimensi QRater, yaitu Reliability (keandalan), Assurance (jaminan), Tangible (bukti fisik),
Emphanty (empati), dan Responsiveness (daya tanggap). dari laporan didapatkan
kesimpulan bahwa kualitas pelayanan di Universitas Islam Syekh Yusuf dapat
dilihat dari hasil penelitian kepada mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf
berupa kuesioner yang dapat di katakan kurang memuaskan


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ridho Aprillian Syah 1904020033
Pengarang Ridho Aprillian Syah - Personal Name
Mahmudin - Personal Name
Khamaludin - Personal Name
Monita Rahayu - Personal Name
Mutia Amyranti - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF TD2303311 RID a
Subyek Kualitas
srevice quality
Klasifikasi TD2303311
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Teknik / Teknik Industri
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xivi + 32 hlm, ;30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Mahmudin 0413048804 / Pembimbing 2 : Monita Rahayu 0421128602/ Penguji 1 : Khamaludin 0428098001 / Penguji 2 : Mutia Amyranti 0425019501 / Penguji 3 : Monita Rahayu 0421128602

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id