Detail Cantuman

Pengaruh program e- samsat, samsat keliling, pemutihan pkb, pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor, dan operasi kepolisian terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (Studi kasus Di Kantor Bersama Samsat Kota Tangerang)

Pengaruh program e- samsat, samsat keliling, pemutihan pkb, pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor, dan operasi kepolisian terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor (Studi kasus Di Kantor Bersama Samsat Kota Tangerang)


Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memperoleh bukti pengaruh program e-samsat, samsat keliling, pemutihan pajak kendaraan bermotor, pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor, dan operasi kepolisian terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan pendekatan asosiatif. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan penentuan sampel adalah metode insitendal sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan metode kuesioner. Teknik analisis data dalam penelitian ini yaitu uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor berpengaruh positif terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Tangerang. Sedangkan program e-samsat, samsat keliling, pemutihan pajak kendaraan bermotor, dan operasi kepolisian tidak berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Tangerang. Dan secara simultan program e-samsat, samsat keliling, pemutihan pajak kendaraan bermotor, pembebasan bea balik nama kendaraan bermotor, dan operasi kepolisian berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak kendaraan bermotor di Kota Tangerang.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Parlindungan Dongoran 040806602 Tita Safitriwati 0418117107 Neneng Widayati 0413067908 Nur Cahya Ningrum 1806020013
Pengarang Tita Safitriwati - Personal Name
Parlindungan Dongoran - Personal Name
Neneng Widayati - Personal Name
Nur Cahya Ningrum - Personal Name
Edisi Print
No. Panggil
Subyek Kendaraan Bermotor
E- Samsat
Mobile Samsat
Klasifikasi
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Akuntansi
Tahun Terbit 2023
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik 15 hlm
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id