Detail Cantuman

Analisis fungsi manajemen (studi kualitatif deskriptif pada unit pelayanan terpadu satu pintu Kecamatan Kalideres Jakarta Barat)

Analisis fungsi manajemen (studi kualitatif deskriptif pada unit pelayanan terpadu satu pintu Kecamatan Kalideres Jakarta Barat)


Penelitian ini bertujuan mendeskripsikan dan menganalisa pelaksanaan fungsi manajemen dalam mewujudkan mutu pelayanan pada Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Kalideres Jakarta Barat berdasarkan strategi fungsi manajemen pelayanan terpadu satu pintu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Sumber data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder. Sebagaimana dalam penelitian kualitatif maka penulis menggunakan metode wawancara mendalam (in depth interview) dengan informan yang memiliki pengetahuan yang berkaitan dengan penelitian ini, observasi, dan dokumentasi yang dilakukan peneliti sendiri. Sampel yang dijadikan informan diambil dengan teknik purposive sampling. Sampel diperolah dari Kanit (kepala unit), Kasubag TU (kelapa sub bagian tata usaha), Kasatpel (kepala satuan pelayanan), FO (front office), BO (back office), AJIB (antar jemput izin bermotor), dan masyarakat. Analisis data yang akan digunakan dalam penelitian ini adalah reduksi data, sajian data, penarikan kesimpulan dan verifikasi. Teori yang digunakan adalah teori Pelayanan Terpadu Satu Pintu menurut Rusli (2010). Hasil penelitian dari penelitian ini adalah belum maksimalnya pelayanan perizinan yang dilakukan oleh Unit Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kecamatan Kalideres Jakarta Barat karena masih menemukan beberapa hambatan-hambatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masih membutuhkan perbaikan demi peningkatan kualitas pelayanan yang diberikan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ruby Zulkarnain 1707010016
Pengarang Agus Iwan Mulyanto - Personal Name
Ruby Zulkarnain - Personal Name
M. I Suhifatullah - Personal Name
Mustofa Kamil - Personal Name
M. Rosul Asmawi - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MIA1901613 RUB a
Subyek Manajemen
Pelayanan Terpadu
Klasifikasi MIA1901613
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Pascasarjana / Magister Ilmu Administrasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik x + 128 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik M. Rosul Asmawi 411066002- Pembimbing 1/ M. I Suhifatullah 419126901 – Pembimbing 2/ Mustofa Kamil 0009116104 – Penguji 1/ M. Rosul Asmawi 411066002– Penguji 2/ Agus Iwan Mulyanto

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id