Detail Cantuman

Manajemen program Kartu Identitas Anak (KIA) dalam meningkatkan capaian pemenuhan hak identitas anak (studi deskriptif di Kecamatan Batuceper Kota Tangerang)

Manajemen program Kartu Identitas Anak (KIA) dalam meningkatkan capaian pemenuhan hak identitas anak (studi deskriptif di Kecamatan Batuceper Kota Tangerang)


Ramandhita Ika Safitri, Manajemen program sebagai rencana pelaksanaan pembuatan Kartu Identitas Anak (KIA) bagi masyarakat kecamatan Batuceper Kota tangerang dengan upayanya meningkatkan capaian dalam pemenuhan Hak Identitas Anak yang berusia kurang dari 17 tahun. Penelitian ini terfokus pada manajemen program Kartu Identitas Anak (KIA) dan capaian pemenuhan Hak Identitas Anak. Penelitian dilakukan di kecamatan Batuceper Kota Tangerang dengan informan bersumber dari pegawai kecamatan Batuceper, masyarakat kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Tujuan penelitian untuk menganalisa dan mengetahui manajemen program Kartu Identitas Anak (KIA) dalam meningkatkan capaian pemenuhan Hak Identitas Anak di kecamatan Batuceper Kota Tangerang. Metode penelitian yang digunakan penelitian kualitatif deskriptif yaitu menguraikan data secara rinci dengan teknik pengumpulan data penelitian menggunakan wawancara terstruktur secara peer to peer dan indepth interview. Hasil penelitian manajemen program Kartu Identitias Anak bahwa di kecamatan Batuceper Kota Tangerang melalui manajemen program pak camat sejak tahun 2018 telah ada pelayanan KIA dan selama proses pelayanan KIA hingga saat ini tidak ada masalah dan keluhan dari masyarakat. Hal ini, menandakan rencana kegiatan yang terprogram di kecamatan Batuceper Kota Tangerang pelaksanaannya sesuai dengan tujuan yang di capai, dalam artian adanya manajemen program yang cukup baik. Hasil penelitian capaian pemenuhan hak identitas anak bahwa manajemen program KIA untuk mencapai pemenuhan hak identitas anak di kecamatan Batuceper Kota Tangerang telah berhasil secara maksimal. Rekomendasi penleitian perlu manajemen program kartu identitas anak di kecamatan Batuceper Kota Tangerang perlu di lakukan pencetakan secara lebih cepat atau satu hari jadi.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ramandhita Ika Safitri 1707010041
Pengarang Joko Rianto - Personal Name
Rahmandhita Ika Safitri - Personal Name
Suhaya - Personal Name
Sri Yanti - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MIA1904113 RAM m
Subyek Anak
Manajemen
Kartu Identitas Anak (KIA)
Klasifikasi MIA1904113
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Pascasarjana / Magister Ilmu Administrasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xii + 183 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Suhaya - Pembimbing 1/ Sri Yanti 425048402- Pembimbing 2/ Suhaya - Penguji 1/ Sri Yanti 425048402- Penguji 2/ Joko Rianto 41109940- Penguji 3

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id