Detail Cantuman

Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja (k3) dan budaya organisasi terhadap produktivitas kerja karyawan (suatu studi di Pt Surya Toto Indonesia Tbk.)

Pengaruh keselamatan dan kesehatan kerja (k3) dan budaya organisasi terhadap produktivitas kerja karyawan (suatu studi di Pt Surya Toto Indonesia Tbk.)


Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) dan budaya organisasi merupakan faktor penting yang dapat mempengaruhi produktivitas kerja karyawan, yang merupakan salah satu ukuran yang sering dipakai dalam menentukan efisiensi dan efektivitas organisasi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah keselamatan dan kesehatan kerja dan budaya organisasi berpengaruh positif secara signifikan atau tidak terhadap produktivitas kerja karyawan di PT Surya Toto Indonesia. Populasi penelitian ini berjumlah 100 orang. Selanjutnya dilakukan penarikan sample sebanyak 80 responden. Responden pada penelitian ini adalah karyawan staf PT Surya Toto Indonesia. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan sifat asosiatif, yang diolah menggunakan SPSS versi 24. Teknik pengumpulan data menggunakan angket dengan kuesioner. Batas probabilitasnya adalah 0,05. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa keselamatan dan kesehatan kerja dan budaya organisasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap produktivitas kerja. Nilai koefisien determinasi yang didapat adalah 0,324. Artinya 32,4% dari produktivitas kerja bisa dijelaskan oleh keselamatan dan kesehatan kerja dan budaya organisasi yang digunakan. Sedangkan sisanya (67,6%) dijelaskan oleh sebab-sebab lain.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Nina Savriana 1607010036
Pengarang Nina Savriana - Personal Name
Nursusanto - Personal Name
Jim Hoy Yam - Personal Name
M. I Suhifatullah - Personal Name
Joko Rianto - Personal Name
Suhaya - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MIA1903613 NIN p
Subyek Budaya Organisasi
keselamatan dan kesehatan kerja (k3)
Klasifikasi MIA1903613
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Pascasarjana / Magister Ilmu Administrasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xii + 90 hlm.; 28 cm
Info Detil Spesifik Nursusanto- Pembimbing 1/ Jim Hoy Yam 411078204- Pembimbing 2/ M. I Suhifatullah 419126901- Penguji 1/ Joko Rianto 411099401- Penguji 2/ Suhaya- Penguji 3

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id