Detail Cantuman

Hubungan motivasi berprestasi dan kepuasan kerja pegawai dengan kinerja pegawai Di Lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I.

Hubungan motivasi berprestasi dan kepuasan kerja pegawai dengan kinerja pegawai Di Lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia R.I.


Penelitian bertujuan untuk mengetahui hubungan motivasi berprestasi dan kepuasan kerja pegawai dengan kinerja pegawai di lingkungan Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Pendekatan dalam kaitan ini adalah pendekatan kuantitatif. Rumusan masalah penelitian bersifat assosiatif menanyakan hubungan antar variabel. Populasi yang menjadi objek penelitian yaitu pegawai Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI. Teknik sampling yang digunakan sensus/jenuh, yaitu keseluruhan populasi dari 100 orang pegawai dijadikan responden penelitian. Hasil penelitian : (1) adanya hubungan yang positif dan signifikan motivasi berprestasi dengan kinerja pegawai pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, nilai korelasi positif 0.630 memiliki hubungan kuat, dan nilai t hitung 8.027 hasilnya signifikan; (2) adanya hubungan yang positif dan signifikan kepuasan kerja dengan kinerja pegawai pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, nilai korelasi positif 0.616 memiliki hubungan kuat, dan nilai t hitung 7.745 hasilnya signifikan; dan (3) adanya hubungan yang positif dan signifikan motivasi berprestasi dan kepuasan kerja dengan kinerja pegawai pada Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, nilai korelasi berganda positif 0.710 memiliki hubungan kuat, dan nilai F hitung 22.736 hasilnya signifikan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Emon A. Kohar - Personal Name
Edisi
No. Panggil REF MIA1906113 EMO h
Subyek Motivasi
Pegawai
Hukum
Klasifikasi MIA1906113
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Program Pascasarjana / Magister Ilmu Administrasi
Tahun Terbit 2019
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id