Strategi public relations pt.urban indo manufaktur dalam membangun identitas perusahaan di masa pandemi Covid-19
Penelitian ini berjudul “Public Relations Dan Identitas Perusahaan (Strategi Public Relations PT. Urban Indo Manufaktur Dalam Membangun Identitas Perusahaan Di Masa Pandemi Covid-19)”. Yang menjadi pokok pembahasan pada penelitian ini adalah bagaimana peran dan strategi Public Relations PT. Urban Indo Manufaktur dalam membangun kembali identitas perusahaan setelah sebelumnya mengalami krisis. Peneliti tertarik untuk meneliti PT. Urban Indo Manufaktur karna sebagai perusahaan yang baru berdiri pada tahun 2018 namun sudah menaungi produk sebesar MS Glow yang mendapatkan Best Brand 2020. Dalam hal ini peneliti ingin mengetahui bagaimana strategi Public Relations PT. Urban Indo Manufaktur dalam membangun kembali identitas perusahaan melalui teori perencanaan milik Charles Berger. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif. Objek penelitian yaitu PT. Urban Indo Manufaktur. Subjek penelitiannya adalah informan yang dapat memberikan informasi yang dibutuhkan peneliti.Teknik pengumpulan data yang dilakukan di dalam penelitian ini adalah wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah pengumpulan data, reduksi data, display data, dan kesimpulan atau verifikasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi Public Relations PT. Urban Indo Manufaktur adalah mengubah logo, membangun motivasi bekerja karyawan, dan membangun komunikasi yang intensif dengan konsumen dan pemerintah.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Andika Dwi Kurniasari - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF KM2102406 AND s |
Subyek |
Public Relations Perusahaan Manufaktur
|
Klasifikasi |
KM2102406 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|