Strategi komunikasi pemasaran suvarna sutera dalam mempertahankan penjualan properti rumah di masa pandemi Covid-19 (Studi Kasus PT. Delta Mega Persada)
Pandemi Covid-19 memberikan dampak terhadap sektor bisnis, salah satunya di bidang properti. Suvarna Sutera merupakan bisnis yang terkena dampak pandemi Covid-19. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui bagaimana langkah yang dilakukan Suvarna Sutera dalam mempertahankan penjualan properti rumah di masa pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan metode penelitian Kualitatif dengan paradigma Konstruktivisme.Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah bauran komunikasi pemasaran yang terdiri dari periklanan, penjualan personal, promosi penjualan, pemasaran langsung, pemasaran interaktif, hubungan masyarakat. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa strategi komunikasi pemasaran Suvarna Sutera dengan mengubah pemasaran dari offline menjadi meningkatkan pemasaran secara online, melalui media digital seperti (google ads, instagram ads, facebook ads, youtube ads, dsb) berpengaruh signifikan dalam mempertahankan penjualan properti rumah di masa pandemi Covid-19.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Amanda Sari Dewi - Personal Name
|
Edisi |
|
No. Panggil |
REF KM2111406 AMA s |
Subyek |
Suvarna Sutera Kumunikasi Komunikasi Pemasaran
|
Klasifikasi |
KM2111406 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|