Strategi komunikasi komunitas young on top tangerang dengan menggunakan media baru dalam mempertahakan eksistensi di masa pandemi Covid-19
Penelitian ini membahas tentang bagaimana strategi komunitas Young On Top Tangerang dalam mempertahankan eksistensinya di masa pandemi Covid-19 dengan teknologi media baru. Seperti yang diketahui komunitas Young On Top Tangerang merupakan komunitas non-profit yang berfokus pada pengembangan anak muda tekhusus di daerah Tangerang Raya. Penelitian ini menggunakan Metode Kualitatif dengan pendekatan Studi Kasus yang dimana di masa pandemi Covid-19 ini tentunya bisa menghambat beberapa kegiatan yang dilakukan, tak terkecuali kegiatan yang dilakukan oleh komunitas Young On Top Tangearang, namun meskipun seperti itu, komunitas Young On Top Tangerang masih bisa mempertahankan Eksistensinya di tengah-tengah masyarakat. didukung dengan teori dan beberapa landasan konseptual yang tentunya dapat memperkuat pembahasan penelitian ini.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Aldi A. Fatulloh - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2111506 ALD s |
Subyek |
Covid-19 Media Eksistensi Komunitas Organisasi
|
Klasifikasi |
KM2111506 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|