Pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan Kedai Kopi Ogut
Seiring dengan perkembangan ekonomi dan tekhnologi serta persaingan bisnis yang ada pada saat ini semua jenis usaha berlomba untuk dapat memberikan pelayanan yang dapat memuaskan para konsumen nya serta menawarkan harga yang kompetitif dari para pesaing nya, store atmosphere pun menjadi bagian yang sangat diperhatikan demi kenyamanan konsumen nya. Hal tersebut dilakukan dengan tujuan untuk rasa puas bagi para konsumen baru maupun lama Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, Harga dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pelanggan kedai kopi ogut. Jumlah sampel yang diperoleh sebanyak 96 responden. Adapun teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel-variabel yang digunakan dalam model penelitian ini yaitu kualitas pelayanan, Harga dan store atmosphere masing-masing mempunyai pengaruh signifikan dan positif terhadap kepuasan pelanggan kedai kopi ogut. Hasil ini mengindikasikan bahwa semakin baik kualitas pelayanan, Harga, dan Store Atmosphere maka kepuasan pelanggan semakin meningkat.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Andika Prayogo - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2126003 AND p |
Subyek |
Harga Kualitas Pelayanan Kepuasan Pelanggan Store Atmosphere
|
Klasifikasi |
MJ2126003 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|