Detail Cantuman

Pengaruh cita rasa, merek dan diferensiasi produk terhadap loyalitas pelanggan pada Pondok Bakso Al- Kahfi di Masa Pandemi Covid-19

Pengaruh cita rasa, merek dan diferensiasi produk terhadap loyalitas pelanggan pada Pondok Bakso Al- Kahfi di Masa Pandemi Covid-19


Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh citrarasa, merek, dan
dideferensiasi produk Terhadap loyalitas Pelanggan pada pondok bakso al-kahfi
dimasa pandemi covid-19 Responden dalam penelitian ini berjumlah 70 responden,
pengumpulan data dilakukan dengan cara menggunakan kuesioner, dan pengolahan
data menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menujukkan bahwa citrarasa
tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
loyalitas pelanggan. Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan citrarasa, merek, dan diferensiasi
produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelnggan. Walapun citrarasa
negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan tetapi, merek, diferensiasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab
Pengarang Ahmad Khoerul Anam - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2119203 AHM p
Subyek Loyalitas Pelanggan
Merek
Cita Rasa
Diferensiasi
Klasifikasi MJ2119203
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id