Pengaruh cita rasa, merek dan diferensiasi produk terhadap loyalitas pelanggan pada Pondok Bakso Al- Kahfi di Masa Pandemi Covid-19
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh citrarasa, merek, dan
dideferensiasi produk Terhadap loyalitas Pelanggan pada pondok bakso al-kahfi
dimasa pandemi covid-19 Responden dalam penelitian ini berjumlah 70 responden,
pengumpulan data dilakukan dengan cara menggunakan kuesioner, dan pengolahan
data menggunakan SPSS versi 25. Hasil penelitian menujukkan bahwa citrarasa
tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan
loyalitas pelanggan. Diferensiasi produk berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan. Secara simultan citrarasa, merek, dan diferensiasi
produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelnggan. Walapun citrarasa
negatif dan tidak signifikan terhadap loyalitas pelanggan tetapi, merek, diferensiasi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
|
Pengarang |
Ahmad Khoerul Anam - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2119203 AHM p |
Subyek |
Loyalitas Pelanggan Merek Cita Rasa Diferensiasi
|
Klasifikasi |
MJ2119203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|