Pengaruh brand image, kualitas layanan dan harga terhadap keputusan pembelian minuman kopi (Studi pada konsumen Starbucks Coffee Tangerang City dan Starbucks Coffee Cipondoh)
Keputusan pembelian merupakan proses konsumen yang akan melakukan pembelian
terhadap sebuah produk, dengan mempertimbangkan berbagai pilihan alternatif yang ada
untuk menghasilkan satu pilihan yang dianggap paling tepat terhadap produk yang akan
konsumen beli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Startbucks Coffee di Kota
Tangerang yang meliputi Starbucks Cofee Tangcity Mall Tangerang dan konsumen
Starbucks Coffee DT Cipondoh. Jumlah populasi dalam penelitian ini termasuk ke dalam
populasi tidak terbatas (infinite population). Pengambilan sampel dilakukan dengan teknik
Simple Random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 96 Konsumen. Teknik
pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner atau angket dan analisis data
menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan
bantuan program IMB SPSS Versi 22.0. Hasil penelitian dan pembahasan adalah: 1)
Berdasarkan hasil estimasi regresi menunjukkan bahwa secara parsial brand image tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian. 2) Berdasarkan hasil estimasi regresi
menunjukkan bahwa secara parsial kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan
terhadap keputusan pembelian konsumen starbucks. 3) Berdasarkan hasil estimasi regresi
menunjukkan bahwa, secara parsial harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian konsumen starbucks.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Siti Nurul Mawaddah |
Pengarang |
Siti Nurul Mawaddah - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF EK2101908 SIT p |
Subyek |
Brand Image Harga Keputusan Pembelian Kualitas Layanan
|
Klasifikasi |
EK2101908 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|