Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan transportasi online terhadap kepuasan pelanggan Gojek (Studi kasus pada pelanggan Gojek Mahasiswa FKIP UNIS)

Pengaruh kualitas pelayanan transportasi online terhadap kepuasan pelanggan Gojek (Studi kasus pada pelanggan Gojek Mahasiswa FKIP UNIS)


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan yang
diberikan oleh perusahaan Gojek terhadap kepuasan pelanggan di kalangan
mahasiswa FKIP Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang. Pengumpulan data
dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 mahasiswa FKIP yang
menjadi pelanggan Gojek, yang di deskripsikan menurut jenis kelamin, usia,
program studi, domisili, jenis layanan Gojek, dan frekuensi dalam menggunakan
layanan Gojek. Penelitian ini menggunakan dua variabel, yaitu variabel kualitas
pelayanan sebagai variabel independent (bebas) dan variabel kepuasan pelanggan
sebagai variabel dependent (terikat). Metode penelitian yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu metode kuantitatif. Teknik analisa data dalam penelitian dengan
menggunakan metode analisis regresi sederhana, dan hasil penelitian menunjukkan
terdapat pengaruh positif kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Gojek.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Nuraida
Pengarang Nuraida - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF EK2100108 NUR p
Subyek Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Gojek
Klasifikasi EK2100108
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id