Pengaruh penggunaan promosi media sosial danhargaterhadap minat beli konsumen pada produk Café Hazey
Strategi marketing perlu dilakukan sebagai cara dalam memaksimalkanlaba. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan promosi media sosial dan harga terhadap minat beli konsumen cafe hazey yang dapat digunakan untuk memahami, memecahkandanmengantisipasi masalah dalam penerapan strategi marketing. Populasi dalampenelitian ini adalah konsumen cafe hazey. Pengambilan sampel dilakukandengan teknik Accidental Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 67 orang. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner atau angket dananalisis data menggunakan analisis statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program IMB SPSS Versi 25.0. Hasil penelitiandanpembahasan adalah 1) Secara parsial promosi media sosial tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen. 2) Secara parsial hargamemiliki pengaruh yang signifikan terhadap minat beli konsumen 3) Sedangkansecara simultan promosi media sosial dan harga memiliki pengaruh terhadapminat beli konsumen.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Fifi Zhaqyah Utami |
Pengarang |
Fifi Zhaqyah Utami - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF EK2101608 FIF p |
Subyek |
Harga Promosi media sosial Minat beli konsumen
|
Klasifikasi |
EK2101608 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|