Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Maskapai Citilink di Bandara Soekarno Hatta

Pengaruh kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Maskapai Citilink di Bandara Soekarno Hatta


Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi dan menguji pengaruh kualitas
pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Citilink di
Bandara Soekarno Hatta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan
sampel sebanyak 180 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik
kuesioner dan pustaka. Adapun analisis yang digunakan yaitu analisis regresi.
Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh yang signifikan dan positif antara
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, berpengaruh signifikan dan
positif antara loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berpengaruh
signifikan dan positif secara bersama-sama kualitas pelayanan dan loyalitas
pelanggan terhadap kepuasan pelanggan maskapai citilink di Bandara Soekarno
Hatta.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Devitasari
Pengarang Devitasari - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF EK2104008 DEV p
Subyek Kualitas Pelayanan
Loyalitas Pelanggan
Kepuasan Pelanggan
Klasifikasi EK2104008
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi
Tahun Terbit 2021
Tempat Terbit
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id