Pengaruh kualitas pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Maskapai Citilink di Bandara Soekarno Hatta
Tujuan dari penelitian ini untuk mengidentifikasi dan menguji pengaruh kualitas
pelayanan dan loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan Citilink di
Bandara Soekarno Hatta. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan
sampel sebanyak 180 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik
kuesioner dan pustaka. Adapun analisis yang digunakan yaitu analisis regresi.
Hasil penelitian menunjukan adanya pengaruh yang signifikan dan positif antara
kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan, berpengaruh signifikan dan
positif antara loyalitas pelanggan terhadap kepuasan pelanggan serta berpengaruh
signifikan dan positif secara bersama-sama kualitas pelayanan dan loyalitas
pelanggan terhadap kepuasan pelanggan maskapai citilink di Bandara Soekarno
Hatta.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Devitasari |
Pengarang |
Devitasari - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF EK2104008 DEV p |
Subyek |
Kualitas Pelayanan Loyalitas Pelanggan Kepuasan Pelanggan
|
Klasifikasi |
EK2104008 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan / Pendidikan Ekonomi |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|