Pengaruh citra merek, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian Skincare Ms Glow di Kab.Tangerang ( Studi kasus konsumen Ms Glow di Kecamatan Kosambi)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Harga dan
Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare MS.GLOW di
Kabupaten Tangerang, Kecamatan Kosambi. Penulis menggunakan data primer
dengan membagikan kusioner. Adapun teknik pengambilan sampel yang penulis
gunakan adalah Probability random Sampling dengan jumlah sampel sebanyak 59
responden dengan pengelolaan data menggunakan SPSS versi 25. Peneliti
menggunakan pengukuran skala likert yang terdiri dari 5 indikator penilaian, yaitu:
Sangat Tidak Setuju, Tidak Setuju, Netral, Setuju, dan Sangat Setuju. Metode
penelitian yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel-variabel di dalam
penelitian ini adalah menggunakan Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas, Uji
Heteroskedastisitas, Uji Regresi Berganda, Uji Korelasi Berganda, Uji t, Uji F dan
Koefisien Determinasi. Dengan melalui uji tersebut dapat diketahui bahwa semua
variabel dinilai secara positif oleh responden. Secara parsial dan simultan
berpengaruh signifikan antara variabel Citra Merek, Harga dan Kualitas Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Skincare MS.GLOW di Kabupaten
Tangerang, Kecamatan Kosambi.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Safira Nirmala |
Pengarang |
Safira Nirmala - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2113203 SAF p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Citra Merek Keputusan Pembelian
|
Klasifikasi |
MJ2113203 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|