Pengaruh harga, kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Burger King Cipondoh Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh harga,
kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Burger King
Cipondoh. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan
menggunakan alat ukur SPSS versi 25, karena jumlah populasi yang tidak bisa
ditentukan maka ukuran sampel diambil menggunakan rumus Wibisono yang
berjumlah 100 responden dengan teknik accidental sampling. Hasil dari penelitian
ini menunjukan bahwa Harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap
kepuasan konsumen dengan hasil thitung 4,065 > ttatbel 1,984 dan nilai signifikan
0,000 < 0,05 maka Ha diterima. Kualitas Produk secara parsial berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan hasil thitung 1,987 > ttabel 1,984 dan
nilai signifikan 0,050 ≤ 0,05 maka Ha diterima. Kualitas Pelayanan secara parsial
berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan hasil thitung 6,271 >
ttabel 1,984 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05 maka Ha diterima dan Ho ditolak. dan
hasil Fhitung 59,520 > Ftabel 2,70 dan nilai signifikan 0,00 < 0,05 maka Ha diterima,
sehingga dapat disimpulkan bahwa variabel harga, kualitas produk dan kualitas
pelayanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen
Burger King Cipondoh Tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Rara Andinira |
Pengarang |
Rara Andinira - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2111103 RAR p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Kualitas Pelayanan Kepuasan Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2111103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|