Pengaruh harga, kualitas produk, dan citra merek terhadap loyalitas konsumen produk tupperware di Kabupaten Tangerang (Studi kasus konsumen produk tupperware di Kecamatan Pasar Kemis)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Harga, Kualitas Produk
dan Citra Merek, Terhadap Loyalitas Konsumen Tupperware di Kabupaten
Tangerang, Kecamatan Pasar kemis. Penulis menggunakan data primer dengan
membagikan kusioner. Adapun teknik pengambilan sampel yang penulis gunakan
adalah Probability random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 55
responden dengan pengelolaan data menggunakan SPSS versi 25. Peneliti
menggunakan pengukuran skala likert yang terdiri dari 5 indikator penilaian, yaitu
: Sangat Tidak Setuju, Tidak Setuju, Netral, Setuju, dan Sangat Setuju. Metode
penelitian yang digunakan untuk menganalisis pengaruh variabel-variabel di
dalam penelitian ini adalah menggunakan Uji Normalitas, Uji Multikolinearitas,
Uji Heteroskedastisitas, Uji Regresi Berganda, Uji Korelasi Berganda, Uji t, Uji F
dan Koefisien Determinasi. Dengan melalui uji tersebut dapat diketahui bahwa
semua variabel dinilai secara positif oleh responden. Secara parsial dan simultan
berpengaruh signifikan antara variabel Harga, Kualitas Produk dan Citra Merek
Terhadap Loyalitas Konsumen produk Tupperware di Kabupaten Tangerang,
Kecamatan Pasar kemis.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Diah Ayu Paramita |
Pengarang |
Diah Ayu Paramita - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2115603 DIA p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Citra Merek Loyalitas Konsumen
|
Klasifikasi |
MJ2115603 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2021 |
Tempat Terbit |
|
Deskripsi Fisik |
|
Info Detil Spesifik |
|