Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan Kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang

Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga dan digital marketing terhadap kepuasan pelanggan Kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang


Penelitian ini membahas tentang persaingan bisnis di bidang jasa khususnya
Barbershop. Dalam era modern ini perkembangan teknologi dengan arus
informasi yang terus berkembang membuat masyarakat menjadi semakin kritis.
Kepuasan konsumen menjadi perhatian utama dalam persaingan bisnis di era
globalisasi ini. Salah satu cara untuk memenangkan persaingan bisnis saat ini
adalah dengan menjual produk atau jasa yang berkualitas sesuai dengan keinginan
pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan, persepsi
harga dan digital marketing berpengaruh positif secara langsung terhadap
kepuasan pelanggan. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang pernah
mencukur rambut di Kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang. Pengambilan
sampel menggunakan non probability sampling dengan teknik accidental
sampling dengan penyebaran angket pada 100 responden. Model analisis dengan
metode Partial Least Square dengan jenis permodelan persamaan Structural
Equation Modeling (PLS-SEM), diolah menggunakan promgram SmartPLS
version 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan
berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kaptur
Barbershop Cibodas Kota Tangerang. Persepsi harga berpengaruh positif
signifikan terhadap kepuasan pelanggan pada Kaptur Barbershop Cibodas Kota
Tangerang. Digital marketing berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan
pelanggan pada Kaptur Barbershop Cibodas Kota Tangerang.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Muhammad Sukma Wijaya 2006010047
Pengarang Muhammad Sukma Wijaya - Personal Name
Hidayat Syah - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Ernie Mardiany - Personal Name
Rida Ristiyana - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2404703 MUH p
Subyek Kualitas Pelayanan
Persepsi Harga
Digital Marketing dan Kepuasan Pelanggan.
Klasifikasi MJ2404703
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xii + 83 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1:Hidayat Syah 8882650017/ Pembimbing 2: Ernie Mardiany Djaenudin 0402066602/ Penguji 1: Sugeng Lubar Prastowo 0417128002 Penguji 2: Rida Ristiyana 0419058705 penguji 3: Ernie Mardiany Djaenudin 0402066602

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id