Detail Cantuman

Pengaruh content marketing, product knowledge, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian fibe mini dengan minat beli sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Fibe Mini Kabupaten Tangerang)

Pengaruh content marketing, product knowledge, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian fibe mini dengan minat beli sebagai variabel mediasi (Studi Kasus Pada Konsumen Fibe Mini Kabupaten Tangerang)


Pada tahun 2021 PT Amerta Indah Otsuka secara resmi meluncurkan produk
terbarunya, yakni Fibe Mini. Fibe Mini adalah minuman fiber pertama dan satusatunya di Indonesia dalam format Ready to Drink (RTD). Sebagai produk baru
pada bidang minuman fiber Fibe Mini mempunyai banyak pesaing. Persaingan ini
tentu memiliki dampak terhadap angka penjualan Fibe Mini yang mempengaruhi
konsumen untuk membeli Fibe Mini. Responden pada penelitian ini yaitu
konsumen Fibe Mini di Kabupaten Tangerang. Metode sampel yang digunakan
dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan jenis accidental
sampling, dan jumlah responden sebanyak 157 orang. Analisis statistik dilakukan
menggunakan software Smart-PLS versi 3 dengan metode Partial Least Square –
Structural Equation Modeling (PLS-SEM). Hasil analisis path coefficients
menunjukkan content marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, product knowledge berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian, dan minat beli berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Content marketing dan product knowledge berpengaruh signifikan terhadap minat
beli, brand awareness tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli. Kemudian
hasil analisis specific indirect effectsterbukti bahwa minat beli memediasi pengaruh
content marketing, product knowledge, dan brand awareness terhadap keputusan
pembelian.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Nur Fitria Islami 2006010023
Pengarang Nur Fitria Islami - Personal Name
Asep Ferry Bastian - Personal Name
Hudaya Latuconsina - Personal Name
BAGUS MANUNGGAL - Personal Name
Ahmad - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2402303 NUR p
Subyek Keputusan Pembelian
Brand Awareness
Content marketing
Minat Bel
dan Product Knowledge
Klasifikasi MJ2402303
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xviii + 114 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Asep Ferry Bastian 0420127702/ Pembimbing 2: Bagus Manunggal 0408098904 / Penguji 1: Hudaya Latuconsina 8988710021Penguji 2: Ahmad 0404016601 penguji 3: Bagus Manunggal 0408098904

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id