Detail Cantuman

Analisis strategi pemasaran cdc coffee & eatery dengan marketing mix dan swot dalam mengembangkan bisnis

Analisis strategi pemasaran cdc coffee & eatery dengan marketing mix dan swot dalam mengembangkan bisnis


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran CDC Coffee & Eatery
dalam penerapan bauran pemasaran 9P dengan metode analisis SWOT untuk
mengetahui faktor-faktor kelebihan, kekurangan, peluang, dan ancaman setiap
bauran pemasaran 9P pada CDC Coffee & Eatery. Metode penelitian yang
digunakan adalah kualitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Objek dalam
penelitian ini adalah CDC Coffee & Eatery. Subjek dalam penelitian ini adalah key
informan dan informan utama di CDC Coffee & Eatery yaitu pemilik, manajer,
karyawan, dan konsumen. Metode pengumpulan data menggunakan metode
observasi, wawancara, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan software
Nvivo meliputi beberapa langkah yaitu impor data, pengkodean data, visualisasi
data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Adapun keabsahan data
menggunakan triangulasi sumber dan triangulasi teknik. Penelitian ini memperoleh
kesimpulan bahwa penerapan strategi bauran pemasaran 9P pada CDC Coffee &
Eatery dalam mengembangkan bisnis sudah sesuai dengan variabel: product, price,
place, promotion, people, physical evidence, process, payment, dan packaging.
Berdasarkan hasil analisis SWOT, CDC Coffee & Eatery memiliki keunggulan
utama berupa lokasi yang strategis. Namun, kelemahan yang mencolok adalah
promosi online yang masih kurang aktif. Di sisi lain, CDC Coffee & Eatery
memiliki peluang besar dengan target pasar yang luas di masa mendatang.
Ancaman yang dihadapi CDC Coffee & Eatery yaitu tingginya persaingan dalam
bisnis sejenis


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Erham Bastata Musnad Hadi 2006010236
Pengarang Erham Bastata Musnad Hadi - Personal Name
Hani Hasanah - Personal Name
Joko Rianto - Personal Name
Verawati Fajrin - Personal Name
Sat Yudha Dhahana - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2423603 ERH a
Subyek Bauran Pemasaran
Analisis SWOT
Pemasaran,
Strategi Bisnis
Klasifikasi MJ2423603
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik x + 120 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Hani Hasanah 0426068406/ Pembimbing 2: Verawati Fajrin 0415019201/ Penguji 1: Joko Rianto 0419095903 Penguji 2: Sat Yudha Dhahanan 0309066901 penguji 3: Verawati Fajrin 0415019201

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id