Pengaruh kualitas pelayanan, fasilitas dan lokasi terhadap keputusan pembelian coffeeshop “Dikota” Cabang Bandara Soekarno Hatta Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan (X1),
fasilitas (X2) dan lokasi (X3) terhadap keputusan pembelian (Y) Coffeeshop
“Dikota” Cabang Bandara Soekarno-Hatta Tangerang. Metode yang digunakan
pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Sampel pada penelitian ini yaitu
konsumen coffeeshop “Dikota” dengan Teknik nonprobability sampling jenis
issidental dan diperoleh sampel sebanyak 100 responden. Survei lapangan dengan
menyebarkan kuesioner secara langsung untuk mengumpulkan data. Data yang
didapatkan dianalisa menggunakan Smart PLS versi 3.0.
Hasil ini penelitianya adalah kualitas pelayanan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t-statistik 2.749 > 1.96 dan
P-value 0.006 < 0.05, fasilitas berpengaruh positif dan signifikan terhadap
keputusan pembelian dengan nilai t-statistik 2.495 > 1,96 dan P-value 0.013 <
0.05, lokasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
dengan nilai t-statistik 2.631 > 1.96 dan P-value 0.009 < 0.05
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Yayu Azizah 2006010018 |
Pengarang |
Yayu Azizah - Personal Name Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name Hudaya Latuconsina - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Ahmad - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2401803 YAY p |
Subyek |
Fasilitas Lokasi Keputusan Pembelian : Kualitas Pelayanan
|
Klasifikasi |
MJ2401803 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv + 74 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Budiastuti Fatkar 0406105801 Pembimbing 2: Rusbiansyah Perdana Kusuma 0402119204/ Penguji 1: Hudaya Latuconsina 8988710021 Penguji 2: Ahmad 0404016601 penguji 3: Budiastuti Fatkar 0406105801 |