Pengaruh beliefe dan desire terhadap purchase intention pada konsumen the body shop dengan fomo sebagai moderasi (Studi Kasus Pembelian Online The Body Shop TangCity Mall Kota Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh beliefe,desire terhadap purchase
intention dengan fomo sebagai moderasi pada produk the body shop. penelitian
dilakukan dengan metode kuantitatif pedekatan asosiatif. Teknik pengambilan
sampel secara nonprobality sampling. Pengumpulan data penelitian dengan
menyebarkan kuesioner berskala likert 1-5 kepada 120 responden. Hasil penelitian
membuktikan bahwa beliefe berpengaruh signifikan terhadap purchase intention,
desire berpengaruh signifikan terhadap purchase intention, fomo berpengaruh
signifikan terhadap purchase intention. Namun beliefe tidak berpengaruh signifikan
terhadap purchase intention melalui fomo sebagai variabel moderasi, desire tidak
berpengaruh signifikan terhadap purchase intention melalui fomo sebagai variabel
moderasi.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Silvi Patri Yanti 2006010143 |
Pengarang |
Silvi Patri Yanti - Personal Name Asep Ferry Bastian - Personal Name Hidayat Syah - Personal Name BAGUS MANUNGGAL - Personal Name Marchela Indah Atrisia - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2414303 SIL p |
Subyek |
Purchase Intention Beliefe Desire Fomo
|
Klasifikasi |
MJ2414303 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv + 102 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Asep Ferry Bastian 0420127702/ Pembimbing 2: Bagus Manunggal 0408098904/ Penguji 1: Hidayat Syah 8882650017 Penguji 2: Marchela Indah Atrisia 0420039304 penguji 3: Bagus Manunggal 0408098904 |