Detail Cantuman

Pengaruh influencer marketing dan kualitas produk terhadap brand image dan keputusan pembelian dengan online customer review sebagai variabel moderasi (Studi Kasus Scarlett di Tangerang)

Pengaruh influencer marketing dan kualitas produk terhadap brand image dan keputusan pembelian dengan online customer review sebagai variabel moderasi (Studi Kasus Scarlett di Tangerang)


Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh Influencer
Marketing (X1), Kualitas Produk (X2), terhadap Brand Image (Y1), dan Keputusan
Pembelian (Y2), dengan Online Customer Review (M) sebagai variabel moderasi
pada produk Scarlett Whitening di Tangerang. Penelitian menggunakan metode
kuantitaif, dengan melibatkan 250 responden dilakukan survey menggunakan
kuesioner, dengan kriteria responden berwilayah tempat tinggal di Tangerang dan
sudah pernah membeli atau menggunakan produk Scarlett minimal sekali. Data
yang di dapatkan dianalisa menggunakan Structural Equation Modeling dengan alat
bantu Smart PLS versi 3.0. Hasil penelitian membuktikan Brand Image tidak
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Influencer Marketing
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Online Customer Review
berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian, Influencer Marketing
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian melalui Brand Image
sebagai variabel mediasi, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap
Keputusan Pembelian melalui Brand Image sebagai variabel mediasi, Online
Customer Review tidak mampu memoderasi pengaruh hubungan antara Influencer
Marketing terhadap Keputusan Pembelian, Online Customer Review tidak mampu
memoderasi pengaruh hubungan antara Kualitas Produk terhadap Keputusan
Pembelian.
Kata Kunci :


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Disa Ayu Usdiyanti 2006010050
Pengarang Disa Ayu Usdiyanti - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Budiastuti Fatkar - Personal Name
Ernie Mardiany - Personal Name
Abdilllah Sani - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2405003 DIS p
Subyek Brand Image
Kualitas Produk
Keputusan Pembelian
Online Customer Review
Influencer Marketing
Klasifikasi MJ2405003
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvii + 179 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Sugeng Lubar Prastowo 0417128002/ Pembimbing 2: Ernie Mardiany Djaenudin 0402066602/ Penguji 1: Budiastuti Fatkar 0406105801 Penguji 2: Abdillah Sani 8844200016 penguji 3: Ernie Mardiany Djaenudin 0402066602

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id