Pengaruh price discount dan cita rasa terhadap keputusan pembelian serta dampak terhadap customer loyalty dengan ease of use dan perceived of usefulness sebagai moderasi pada pengguna aplikasi jiwa+ (Studi kasus pada pengguna aplikasi jiwa+ Kopi Janji Jiwa di Kabupaten Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh price discount dan cita rasa
terhadap keputusan pembelian serta dampak terhadap customer loyalty dengan ease
of use dan perceived of usefulness sebagai variabel moderasi. Populasi yang
digunakan adalah konsumen yang menggunakan aplikasi Jiwa+ untuk melakukan
pembelian di Kopi Janji Jiwa Kabupaten Tangerang. Pengambilan sampel
menggunakan non probability sampling dengan teknik accidental sampling dengan
penyebaran angket atau kuesioner pada 160 responden. Model analisis dengan
metode Partial Least Square dengan jenis permodelan persamaan Structural
Equation Modeling (PLS-SEM), diolah menggunakan program SmartPLS version
3.2.9. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price discount berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian pada aplikasi Jiwa+ Kopi Janji Jiwa
Kabupaten Tangerang. Cita rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian pada aplikasi Jiwa+ Kopi Janji Jiwa Kabupaten Tangerang. Keputusan
pembelian berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty pada aplikasi Jiwa+
Kopi Janji Jiwa Kabupaten Tangerang. Ease of use tidak berpengaruh signifikan
terhadap customer loyalty pada aplikasi Jiwa+ Kopi Janji Jiwa Kabupaten
Tangerang. Perceived of usefulness berpengaruh signifikan terhadap customer
loyalty aplikasi Jiwa+ Kopi Janji Jiwa Kabupaten Tangerang. ease of u
Detail Information