Pengaruh harga, kualitas produk, dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk HMNS di shopee (Studi Kasus Mahasiswa/i Universitas Islam Syekh-Yusuf)
Penelitian ini dilakukan guna mengetahui adakah pengaruh antara harga, kualitas
produk, dan ulasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk HMNS di
marketplace shopee (studi kasus mahasiswa universitas islam syekh-yusuf). Metode
yang digunakan untuk menentukan sampel yaitu purposive sampling dan didapat 100
jumlah responden dengan menggunakan perhitungan rumus slovin. Dalam penyebaran
kuesioner, dilakukan menggunakan google form lalu disebarkan secara online. Data
diolah menggunakan SPSS Versi 25, berdasarkan pengolahan data diketahu harga dan
ulasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Gea Gusrika 2006010070 |
Pengarang |
Gea Gusrika - Personal Name Joko Rianto - Personal Name Masruri - Personal Name Ria Kurniawati - Personal Name Luthfi Nuraini - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2405803 GEA p |
Subyek |
Harga Kualitas Produk Keputusan Pembelian Ulasan Pelanggan
|
Klasifikasi |
MJ2405803 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi + 95 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Joko Rianto 0419095903/ Pembimbing 2: Luthfi Nuraini 0409109202/ Penguji 1: Masruri 0401056202 Penguji 2: Ria Kurniawati 0412019003 penguji 3: Luthfi Nuraini 0409109202 |