Pengaruh lifestyle, e-marketing dan online customer review terhadap keputusan pembelian produk merk zoya
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi sejauh mana pengaruh lifestyle,
e-marketing, dan online customer review terhadap keputusan pembelian pada
produk Zoya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam
penelitian ini yaitu pengikut Instagram pada akun @zoyalovers yang berjumlah
809.000 pengikut. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Dalam menentukan jumlah sampel
menggunakan rumus perhitungan Slovin sehingga diperoleh sebanyak 131
responden. Teknik pengumpulan data melalui kuesioner, observasi, dan penelitian
kepustakaan. Metode Analisa data menggunakan analisis data deskriptif dan
analisis data inferensial. Teknik olah data yang digunakan adalah uji asumsi klasik,
analisis regresi berganda, pengujian hipotesis, dan koefisien determinasi dan
menggunakan alat bantu SPSS 25. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lifestyle
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, e-marketing
berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan online
customer review berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Yessi Muliani 2006010225 |
Pengarang |
Yessi Muliani - Personal Name Verawati Fajrin - Personal Name Kartono - Personal Name Hani Hasanah - Personal Name Jamalus - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2422503 YES p |
Subyek |
Keputusan Pembelian Pemasaran Produk Zoya
|
Klasifikasi |
MJ2422503 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvi + 105 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Hani Hasanah 0426068406/ Pembimbing 2: Verawati Fajrin 0415019201/ Penguji 1: Kartono 0426055901 Penguji 2: 0404016601 Jamalus penguji 3: Hani Hasanah 0426068406 |