Detail Cantuman

Pengaruh brand image, kualitas produk, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian ( Studi Pada Konsumen Chatime Indonesia di Kota Tangerang )

Pengaruh brand image, kualitas produk, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian ( Studi Pada Konsumen Chatime Indonesia di Kota Tangerang )


Berkat kemajuan teknologi, kehidupan manusia menjadi lebih terhubung dan
praktis dengan beragam hubungan dan data. Akibatnya, internet telah muncul
sebagai sarana tercepat, dan paling cepat di dunia dalam menyediakan dan
menghubungkan orang-orang. Fleksibilitas untuk memanfaatkan teknologi kapan
saja dan dari lokasi mana pun menjadi semakin menarik seiring dengan semakin
banyaknya orang yang mulai menggunakannya. Prosedur konvensional digantikan
oleh interaksi di jaringan internet. Metodologi penelitian, Langkah pertama dalam
melakukan penelitian adalah memilih metodologi penelitian yang sesuai dengan
topik yang diteliti. Jika dibandingkan dengan penelitian deskriptif dan komparatif,
penelitian ini mempunyai derajat yang paling tinggi karena memungkinkan
dikembangkannya suatu teori yang dapat digunakan untuk menjelaskan,
meramalkan, dan mengendalikan suatu fenomena. Teknik penelitian asosiatif
yang diterapkan peneliti menggunakan metodologi kuantitatif. Variabel keputusan
pembelian (Y) dipengaruhi secara signifikan dan positif oleh citra merek (X1).
Nilai F Square sebesar 0,014 dan koefisien Path sebesar 0,250 menunjukkan
bahwa terdapat hubungan antara citra merek (X1) dengan keputusan pembelian
(Y) pada data yang diteliti. Hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian
diperkirakan dipengaruhi oleh merek sebesar 0,250 satuan untuk setiap kenaikan
citra merek satu satuan. Hal ini menunjukkan bahwa keputusan membeli apa pada
Chatime Indonesia di Kota Tangerang dipengaruhi oleh variabel citra
merek.Variabel Keputusan Pembelian (Y) dipengaruhi secara positif dan
signifikan oleh Kualitas Produk (X2). Dari hasil analisis terlihat adanya korelasi
positif antara Kualitas Produk (X2) dengan Keputusan Pembelian (Y) dengan
koefisien jalur sebesar 0,288, serta nilai F Square sebesar 0,021 untuk Kualitas
Produk. Hal ini menunjukkan bahwa keputusan pembelian diproyeksikan akan


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Putri Amalia Salshanila 2006010180
Pengarang Putri Amalia Salshanila - Personal Name
Aisyah Ratnasari - Personal Name
Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name
Hidayat Syah - Personal Name
Sutarjo - Personal Name
Marchela Indah Atrisia - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2418003 PUT p
Subyek Brand Image
Kualitas Produk
Sosial Media
dan Keputusan Pembeli
Klasifikasi MJ2418003
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvii + 92 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Aisyah Ratnasari 0420047202/ Pembimbing 2: Rusbiansyah Perdana Kusuma 0402119204/ Penguji 1: Hidayat Syah 8882650017 Penguji 2: Marchela Indah Atrisia 0420039304 penguji 3: Sutarjo 0411017001

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id