Detail Cantuman

Peranan customer dalam handling complaint ( studi kasus pada penghuni Apartemen Sudirman Park )

Peranan customer dalam handling complaint ( studi kasus pada penghuni Apartemen Sudirman Park )


Peranan Customer relations adalah sebagai penghubung antara manajemen dan
pelanggan dalam menangani keluhan. Tujuan penelitian ini dibuat untuk
mengetahui Peranan Customer relations dalam Handling Complaint dari penghuni
Apartement Sudirman Park dan untuk mengetahui hambatan yang dialami
Customer relations dalam Handling Complaint dari penghuni Apartement
Sudirman Park. Metode yang digunakan dalam penelitian adalah metode kualitatif,
dan instrument yang di pakai adalah observasi,wanwancara dan dokumentasi. Hasil
penelitian yang diperoleh adalah Peranan Customer relations dalam Handling
Complaint penghuni untuk menjaga hubugan baik dengan penghuni, meningkatkan
kepuasan penghuni dan mempertahankan reputasi perusahaan. Hambatan yang
dialami oleh customer relations adalah kurangnya komunikasi yang transparan
antara customer relations dengan penghuni begitu pula sebaliknya. Hasil penelitian
ini, dapat dirumuskan sebuah pemahaman bahwa adalah Peranan customer relation
sangat berpengaruh dalam mengatasi handling complaint para penghuni
Apartement Sudirman Park jika diterapkan dengan baik dan benar, dan penerapan
Manajemen krisis yang efektif penting untuk meningkatkan kepuasan penghuni,
dan menjaga reputasi perusahaan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Helmi Surya Pradana 2001030136
Pengarang Helmi Surya Pradana - Personal Name
Isniyunisyafna Diah Delima - Personal Name
Sri Murdilah Foumawati - Personal Name
Lina Wati - Personal Name
Alamsyah - Personal Name
Ari Suseno - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM2413606 HEL p
Subyek Apartemen
Peranan Customer relations
Penghuni
Klasifikasi KM2413606
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik i + 113 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Isniyunisyafna Diah Delima 0411069004 / Pembimbing 2 : Sri Murdilah Fournawati 0413076704 / Penguji 1 : Lina Wati / Penguji 2 : Ari Suseno / Penguji 3 : Alamsyah

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id