Detail Cantuman

Pengaruh brand awareness, promosi dan cita rasa terhadap keputusan pembelian PT Sayma Sukses Mulia Catering

Pengaruh brand awareness, promosi dan cita rasa terhadap keputusan pembelian PT Sayma Sukses Mulia Catering


Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Brand Awaraness,
Promosi dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian PT Sayma Sukses Mulia
Catering Kabupaten Tangerang. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu
konsumen PT Sayma Sukses Mulia Catering Kabupaten Tangerang dan sampel
yang dibutuhkan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada
penelitian ini yaitu menggunakan Non Probability Sampling yaitu Accidental
sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner
atau angket. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknis
analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear
berganda, uji korelasi berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signkfikan Brand Awaraness
terhadap Keputusan Pembelian, hasil uji t statistic menujukkan nilai thitung sebesar
2,581 > 1,661 dengan nilai signifikansi 0,011 < 0.05. Terdapat pengaruh positif dan
signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil uji t statistic
menunjukkan nilai thitung sebesar 2.283 > 1,661 dengan nilai signifikansi 0,025 <
0.05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Cita Rasa terhadap
Keputusan Pembelian dengan hasil uji t statistic menunjukkan nilai thitung sebesar
3.784 > 1,661 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0.05. Sedangkan variabel Pengaruh
Brand Awaraness, Promosi dan Cita Rasa secara bersama-sama berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian PT Sayma Sukses Mulia Catering
Kabupaten Tangerang, dengan hasil uji F statistic menunjukkan nilai fhitung
sebesar 12,247 > Ftabel 2,69 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0.05. Kesimpulan
secara umum terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Brand Awaraness,
Promosi dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian PT Sayma Sukses Mulia
Catering Kabupaten Tangerang.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Widatul Ilmi 2006010106
Pengarang Widatul Ilmi - Personal Name
Hani Hasanah - Personal Name
Wanda Yulia Utami - Personal Name
Khusaini - Personal Name
Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name
Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF MJ2410603 WID p
Subyek Promosi
Brand awaraness
Cita rasa dan Keputusan pembelian
Klasifikasi MJ2410603
Judul Seri
GMD
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xix + 120 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1: Hani Hasanah 0426068406/ Pembimbing 2: Wanda Yulia Utami 0413019420/ Penguji 1: Khusaini 410520140 Penguji 2: Rusbiansyah Perdana Kusuma 0402119204 penguji 3: Sugeng Lubar Prastowo 0417128002

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id