Pengaruh brand awareness, promosi dan cita rasa terhadap keputusan pembelian PT Sayma Sukses Mulia Catering
Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh Brand Awaraness,
Promosi dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian PT Sayma Sukses Mulia
Catering Kabupaten Tangerang. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu
konsumen PT Sayma Sukses Mulia Catering Kabupaten Tangerang dan sampel
yang dibutuhkan yaitu sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel pada
penelitian ini yaitu menggunakan Non Probability Sampling yaitu Accidental
sampling. Pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner
atau angket. Dalam penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknis
analisis data uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear
berganda, uji korelasi berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Hasil penelitian
ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signkfikan Brand Awaraness
terhadap Keputusan Pembelian, hasil uji t statistic menujukkan nilai thitung sebesar
2,581 > 1,661 dengan nilai signifikansi 0,011 < 0.05. Terdapat pengaruh positif dan
signifikan Promosi terhadap Keputusan Pembelian dengan hasil uji t statistic
menunjukkan nilai thitung sebesar 2.283 > 1,661 dengan nilai signifikansi 0,025 <
0.05. Terdapat pengaruh positif dan signifikan variabel Cita Rasa terhadap
Keputusan Pembelian dengan hasil uji t statistic menunjukkan nilai thitung sebesar
3.784 > 1,661 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0.05. Sedangkan variabel Pengaruh
Brand Awaraness, Promosi dan Cita Rasa secara bersama-sama berpengaruh positif
dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian PT Sayma Sukses Mulia Catering
Kabupaten Tangerang, dengan hasil uji F statistic menunjukkan nilai fhitung
sebesar 12,247 > Ftabel 2,69 dengan nilai signifikansi 0,000 < 0.05. Kesimpulan
secara umum terdapat pengaruh yang positif dan signifikan Brand Awaraness,
Promosi dan Cita Rasa Terhadap Keputusan Pembelian PT Sayma Sukses Mulia
Catering Kabupaten Tangerang.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Widatul Ilmi 2006010106 |
Pengarang |
Widatul Ilmi - Personal Name Hani Hasanah - Personal Name Wanda Yulia Utami - Personal Name Khusaini - Personal Name Sugeng Lubar Prastowo - Personal Name Rusbiansyah Perdana Kusuma - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2410603 WID p |
Subyek |
Promosi Brand awaraness Cita rasa dan Keputusan pembelian
|
Klasifikasi |
MJ2410603 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xix + 120 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Hani Hasanah 0426068406/ Pembimbing 2: Wanda Yulia Utami 0413019420/ Penguji 1: Khusaini 410520140 Penguji 2: Rusbiansyah Perdana Kusuma 0402119204 penguji 3: Sugeng Lubar Prastowo 0417128002 |