Pengaruh promosi, online customer review dan kepercayaan pelanggan terhadap keputusan pembelian pada marketplace shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Syekh-Yusuf Tangerang)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Promosi, Online
Customer Review dan Kepercayaan Pelanggan Terhap Keputusan Pembelian Pada
Marketplace Shopee (Studi Kasus Mahasiswa Universitas Islam Syekh Yusuf
Tangerang). Metode yang digunakan adalah pengumpulan data melalui kuesioner
yang diisi oleh 100 responden dengan menggunakan metode sampling purposive.
Analisis yang digunakan menggunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian
uji t menunjukkan, variabel Promosi berpengaruh tidak signifikan terhadap
Keputusan Pembelian, Online Customer Review dan Kepercayaan Pelanggan
berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Secara simultan promosi,
harga, online customer review berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan
pembelian pada Marketplace Shopee.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Zalfa Zaizafuna 2006010228 |
Pengarang |
Zalfa Zaizafuna - Personal Name Joko Rianto - Personal Name Masruri - Personal Name Juwita Qadarsi - Personal Name Luthfi Nuraini - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2422803 ZALp |
Subyek |
Keputusan Pembelian Promosi Online Customer Review Kepercayaan Pelanggan
|
Klasifikasi |
MJ2422803 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xvii + 112 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Joko Rianto 0419095903/ Pembimbing 2: Luthfi Nuraini 0409109202/ Penguji 1: Masruri 0401056202 Penguji 2: Juwita Qadarsih 0405058902 penguji 3: Luthfi Nuraini 0409109202 |