Pengaruh citra merek, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk honda Studi kasus pada Honda Arta Cikupa Kabupaten Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan membuktikan pengaruh citra
merek, kualitas pelayanan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk
Honda studi kasus pada Honda Arta Cikupa Kabupaten Tangerang. Penelitian ini
menggunakan metode kuantitatif, pendekatan asosiatif kausal. Dengan jumlah
responden yang diambil menggunakan rumus Limeshow dimana hasilnya adalah
100 responden dan dilakukan survei menggunakan kuesioner, dengan kriteria
responden yaitu konsumen Honda Arta Cikupa Kabupaten Tangerang. Teknik
analisis data menggunakan statistik deskriptif dan inferensial. Menggunakan SPSS
26 sebagai alat analisis. Hasi penelitian membuktikan bahwa Citra Merek
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas
Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, secara
parsial dan simultan terdapat pengaruh Citra Merek, Kualitas Pelayana dan Promosi
terhadap Keputusan Pembelian produk Honda pada Honda Arta Cikupa Kabupaten
Tangerang
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Meliana Putri Pratiwi 2006010052 |
Pengarang |
MELIANA PUTRI PRATIWI - Personal Name Kartono - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Wanda Yulia Utami - Personal Name Jamalus - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2405203 MEL p |
Subyek |
Citra Merek Kualitas Pelayanan Keputusan Pembelian Promosi
|
Klasifikasi |
MJ2405203 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
vi + 88 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Kartono 0426055901/ Pembimbing 2: Jamalus 8840001019/ Penguji 1: Budiastuti Fatkar 0406105801 Penguji 2: Wanda Yulia Utami 0413019420 penguji 3: Jamalus 8840001019 |