Peran kepemimpinan kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas guru di SMKN 7 Kota Tangerang
Dalam upaya meningkatkan kualitas guru di SMKN 7 Kota Tangerang,
penelitian ini mengeksplorasi peran kepala sekolah yang ideal. Penelitian ini
mengunakan kualitatif, menunjukkan secara alami informasi melalui temuan
penelitian tentang peran kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas guru. Teknik
pengumpulan data secara trianggulasi (gabungan), analisis data induktif/kualitatif.
Hasil pengumpulan data dilakukan melalui wawancara, observasi dan studi
dokumen. Hasil dari pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara,
observasi, dan pemeriksaan dokumen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : 1.
Peran kepala sekolah dalam meningkatkan kualitas guru melalui penerapan
program POAC, yang mencakup perencanaan, pengorganisasian, penggerak, dan
mengawasi. 2. Kendala yang dihadapi ialah tenaga pengajar yang kurang disiplin.
3. Upaya Kepala sekolah menggunakan workshop dan supervisi pembelajaran
untuk meningkatkan kualitas guru.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Ike Rahayu 2006010252 |
Pengarang |
Ike Rahayu - Personal Name Masruri - Personal Name Rosyid - Personal Name Ade Indra Permana - Personal Name Laras Anissa Ulfitri Nedi - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2425203 IKE p |
Subyek |
Kualitas Guru Peran Kepemimpinan Kepala Sekolah
|
Klasifikasi |
MJ2425203 |
Judul Seri |
|
GMD |
|
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xi + 121 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Masruri 0401056202/ Pembimbing 2: Ade Indra Permana 0412126509/ Penguji 1: Rosyid 0415116401 Penguji 2: Laras Annisa Ulfitri Nedi penguji 3: Ade Indra Permana 0412126509 |