Pengaruh kualitas produk, persepsi harga dan citra merek terhadap keputusan pembelian Kopi Kenangan Curug Kabupaten Tangerang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk,
Persepsi Harga Dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian secara simultan
pada Kopi kenangan Curug Kabupaten Tangerang. Dalam penelitian ini
menggunakan jenis pendekatan asosiatif dengan menggunakan metode kuantitatif.
Jumlah populasi pada penelitian ini adalah tidak diketahui atau tidak terbatas
dengan 100 responden dan menggunakan teknik accidental sampling.
Pengumpulan data primer diperoleh dari penyebaran kuesioner dan data sekunder
sekunder dikumpulkan dari tinjauan literatur, artikel, buku, atau jurnal. Teknik
analisis data menggunakan uji instrumen penelitian, uji asumsi klasik, regresi linier
berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi. Pengolahan data dalam penelitian
ini menggunakan program software SPSS 25.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan Kualitas Produk,
Persepsi Harga Dan Citra Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap
Keputusan Pembelian Kopi Kenangan Curug Kabupaten Tangerang yang
ditunjukan dengan Fhitung > Ftabel yakni 44,427 > 2,70. Dengan koefisien determinasi
sebesar 58% yang sisanya 42% dipengaruhi oleh faktor yang tidak diteliti.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Muhamad Alfando 2006010011 |
Pengarang |
Muhamad Alfando - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Masruri - Personal Name Santi Susanti - Personal Name Lely Syafawi - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2401103 MUH p |
Subyek |
Kualitas Produk Citra Merek Keputusan Pembelian Persepsi Harga
|
Klasifikasi |
MJ2401103 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xix + 145 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Budiastuti Fatkar 0406105801/ Pembimbing 2: Santi Susanti 0411099401/ Penguji 1: Masruri 0401056202 Penguji 2: Lely Syafawi 0407039202 penguji 3: Santi Susanti 0411099401 |