Pola Komunikasi organisasi dalam membangun kualitas kinerja karyawan (Studi Kasus pada PT. Rajawali Anugerah Jaya)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pola komunikasi organisasi dalam
membangun kualitas kinerja karyawan pada PT. Rajawali Anugerah Jaya. Pola
komunikasi perusahaan akan berdampak terhadap kinerja karyawan, tergantung
komunikasi organisasi yang terjadi berjalan dengan baik atau tidak. Penelitian ini
menggunakan pendekatan deskriptif kualitatif dengan metode studi kasus. Data
yang digunakan melalui wawancara, observasi, dan dokumentasi kepada atasan dan
karyawan PT. Rajawali Anugerah Jaya. Penelitian ini menggunaka teori Hubungan
Manusia (Human Relations) yang di kemukakan oleh Elton Mayo pada tahun 1933.
Hasil dari penelitian menunjukan bahwa PT. Rajawali Anugerah jaya dalam
membangun kualitas kinerja karyawan menggunakan komunikasi vertikal ke
bawah, aliran komunikasi ini sangat efektif dalam pengirim dan menerima pesan
dalam suatu perusahaan. Faktor penyebab hambatan yang terjadi pada PT. Rajawali
Anugerah Jaya yaitu hambatan semantik dan hambatan teknis.
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Diki Rahmat Saputra 2001030081 |
Pengarang |
Lina Wati - Personal Name Diki rachmat Saputra - Personal Name Isniyunisyafna Diah Delima - Personal Name Mad Yoman - Personal Name Alamsyah - Personal Name Ari Suseno - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF KM2408106 DIK p |
Subyek |
Kinerja Karyawan Pola Komunikasi komunikasi organisasi
|
Klasifikasi |
KM2408106 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
xv + 102 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1 : Isniyunisyafna Diah Delima 0411069004 / Pembimbing 2 : Mad Yoman 0425108503 / Penguji 1 : Lina Wati / Penguji 2 : Ari Suseno / Penguji 3 : Alamsyah |