Detail Cantuman

Strategi komunikasi pemasaran dalam menjaga hubungan baik dengan eksternal stakeholders (Studi kasus Swiss Belhotel Bandara Jakarta Soekarno Hatta)

Strategi komunikasi pemasaran dalam menjaga hubungan baik dengan eksternal stakeholders (Studi kasus Swiss Belhotel Bandara Jakarta Soekarno Hatta)


Prodi Ilmu Komunikasi, FISIP Universitas Islam Syekh Yusuf Tangerang
Penelitian ini tentang strategi Komunikasi Pemasaran di Swissbel-Hotel Bandara
Jakarta Soekarno Hatta dalam menjaga hubungan baik dengan eksternal stakeholders.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi Komunikasi Pemasaran di
Swissbel-Hotel Bandara Jakarta Soekarno Hatta dalam menjaga hubungan baik dengan
eksternal stakeholders. Perumusan permasalahan penelitian ini adalah bagaimana
penerapan strategi strategi Komunikasi Pemasaran di Swissbel-Hotel Bandara Jakarta
Soekarno Hatta dalam menjaga hubungan baik dengan eksternal stakeholders? Metode
yang digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis permasalahan dalam penelitian
ini adalah metode penelitian kualitatif studi kasus. Untuk teori yang digunakan dalam
penelitian ini adalah Teori Humas oleh Cutlip & Center (2003) dengan empat tahapan
strategi fact finding, planning and programming, communication, and evaluation.
Subjek penelitian ini adalah Komunikasi Pemasaran di Swissbel-Hotel Bandara Jakarta
Soekarno Hatta dan objek penelitian ini difokuskan pada penerapan strategi Komunikasi
Pemasaran dalam menjaga hubungan baik dengan eksternal stakeholders. Peneliti
menyajikan informasi data yang dikumpulkan baik dari sisi internal maupun eksternal
perusahaan, observasi analisis non partisipan, juga wawancara semi terstruktur dengan
beberapa sumber yang terkait dengan permasalahan penelitian ini. Kesimpulan dari
penelitian ini, dalam melakukan strategi kehumasan menjaga hubungan baik dengan
mitra kerja, Komunikasi Pemasaran Swissbel-Hotel menekankan pada fact finding,
planning and programming, communication, and evaluation


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Ahmad Septian Eka Putra 2001030086
Pengarang Ahmad Septian Eka Putra - Personal Name
Rini Hardiyanti - Personal Name
Luna Safitri Salsabil - Personal Name
Sri Murdilah Foumawati - Personal Name
Faisal Tomi Saputra - Personal Name
Alamsyah - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM2408606 AHM s
Subyek Strategi
Komunikasi Pemasaran
Hubungan Baik
Eksternal Stakeholders
Klasifikasi KM2408606
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvii + 93 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Rini Hardiyanti 0422109003 / Pembimbing 2 : Luna Safitri Salsabil 0415039401 / Penguji 1 : Sri Murdillah Fournawati / Penguji 2 : Faisal Tomi Saputra / Penguji 3 : Alamsyah

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id