Pengaruh gaya hidup, inovasi dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pengguna i-saku di Tangerang
Gaya Hidup, Inovasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna
I-saku di Tangerang. Penelitian ini dilakukan di Tangerang yang bertujuan untuk
mengetahui 1) Bagaimana Pengaruh Gaya Hidup Terhadap Loyalitas Pelanggan.
2) Bagaimana Pengaruh Inovasi Terhadap Loyalitas Pelanggan. 3) Bagaimana
Pengaruh Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan. 4) Bagaimana Pengaruh Gaya
Hidup,Inovasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan.
Loyalitas Pelanggan Pengguna I-saku di Tangerang dipengaruhi oleh
beberapa faktor diantaranya adalah Gaya Hidup, Inovasi dan Promosi. Ketiga
faktor tersebut memiliki peran penting dalam meningkatkan jumlah kunjungan.
Permasalahan dalam penelitian ini adalah faktor yang disebut di atas secara
parsial. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh
Gaya hidup, Inovasi dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan Pengguna I-saku
di Tangerang. Populasi penelitian ini adalah pengguna i-saku yang di Tangerang.
Sampel dalam penelitian tentukan dengan metode accidental sampling. Ukuran
sampel ditentukan dengan rumus Lemesshow dengan hasil perhitungan
menghasilkan 100 responden. Metode pengumpulan data menggunakan
kuesioner. Teknik analisis data menggunakan uji validitas. Uji reliabilitas, uji
normalitas, uji multikolinearitas, uji heteroskedastisitas, uji regresi linear
berganda, uji t, uji f, dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini
menyatakan bahwa gaya hidup dan promosi berpengaruh positif dan signifikan
terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan inovasi berpengaruh positif dan tidak
signifikan terhadap keputusan berkunjung. Nilai koefisien determinasi penelitian
ini sebesar 57,5%
Detail Information
Bagian |
Informasi |
Pernyataan Tanggungjawab |
Emilia Kristina Bili 2006010039 |
Pengarang |
Emilia Kristina Bili - Personal Name Santi Susanti - Personal Name Aisyah Ratnasari - Personal Name Budiastuti Fatkar - Personal Name Ade Indra Permana - Personal Name
|
Edisi |
Publish |
No. Panggil |
REF MJ2403903 EMI p |
Subyek |
Gaya Hidup , Inovasi dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan
|
Klasifikasi |
MJ2403903 |
Judul Seri |
|
GMD |
Text |
Bahasa |
Indonesia |
Penerbit |
Fakultas Ekonomi dan Bisnis / Manajemen |
Tahun Terbit |
2024 |
Tempat Terbit |
TANGERANG |
Deskripsi Fisik |
x + 73 hlm,; 30 cm |
Info Detil Spesifik |
Pembimbing 1: Budiastuti Fatkar 0406105801/ Pembimbing 2: Santi Susanti 0411099401/ Penguji 1: Aisyah Ratnasari 0420047202 Penguji 2:Ade Indra Permana 0412126509 penguji 3: Sutarjo 0411017001 |