Detail Cantuman

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan (survei terhadap pelanggan Ahass Mitra Perdana Pasar Kemis Kabupaten Tangerang)

Pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan (survei terhadap pelanggan Ahass Mitra Perdana Pasar Kemis Kabupaten Tangerang)


Citra perusahaan adalah citra yang didasari dari sebuah organisasi secara keseluruhan
citra dibentuk atas layanan. Citra itu sendiri wujudnya berbentuk abstrak serta tidak
dapat diukur dengan sistematis akan tetapi dalam wujudnya dapat dirasakan dari hasil
penilaian baik atau buruknya atas tanggapan baik ataupun kurang baik, kualitas
pelayanan tingkat keunggulan yang dibutuhkan pelanggan serta terpenuhinya harapan
pelanggan. Kualitas pelayanan kunci utama dalam mempertahankan citra perusahaan.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap citra
perusahaan, Landasan teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitas
pelayanan, dan citra perusahaan, Analisis data yang digunakan adalah analisis
deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah pelanggan AHASS Mitra Perdana. Jumlah sampel yang digunakan adalah 100
responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Teknik purposive sampling
dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian ini nilai (R) 0,841 dan nilai (R
Square) 0,708 dalam nilai persentase 70,8% maka dikatakan berpengaruh signifikan
antara kualitas pelayanan terhadap citra perusahaan.


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab Indriyani 1801030022
Pengarang Indriyani - Personal Name
Lina Wati - Personal Name
Faisal Tomi Saputra - Personal Name
Een Irianti - Personal Name
Riza Gusti Rahayu - Personal Name
Ajeng Pradesti - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil REF KM24022206 IND p
Subyek Citra Perusahaan
Kualitas Pelayanan
Klasifikasi KM2402206
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik / Ilmu Komunikasi
Tahun Terbit 2024
Tempat Terbit TANGERANG
Deskripsi Fisik xvii + 100 hlm,; 30 cm
Info Detil Spesifik Pembimbing 1 : Lina Wati 0423018301 / Pembimbing 2 : Faisal Tomi Saputra 0416038902 / Penguji 1 : Een Irianti / Penguji 2 : Riza Gusti rahayu / Penguji 3 : Ajeng Pradesti

 



Homepage Info

Selamat datang di
REPOSITORY UNIS Online Public Access Catalog (OPAC).
Gunakan OPAC untuk mencari koleksi pada Repository UNIS.

Media Sosial / Kanal

Instagram REPOSITORY UNIS Official

Address

Perpustakaan UNIS
Jln Syekh Yusuf No.10, RT.001/RW.003, Babakan, Kec. Tangerang, Tangerang,
Banten 15118



E: library@unis.ac.id